Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Optimis Jual 39.000 Unit BR-V Tahun Ini

Minggu, Januari 31st 2016.

Gianyar – Hingga akhir Januari 2016, jumlah pemesanan Honda BR-V di segala Indonesia sudah mencapai lebih dari 7.000 unit. Honda Prospect Motor (HPM) pun optimistis bisa menjual 39.000 unit SUV tujuh penumpang ini sepanjang 2016.

“Melihat respon pasar yg sangat positif, kita optimistis mampu menjual 39.000 unit Honda BR-V sepanjang tahun ini dengan target produksi 3.000 unit per bulan. Kami pun percaya Honda BR-V dapat menjadi market leader,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM di sela-sela acara ‘Honda BR-V Media Test Drive’ di Bali.

Sementara itu bagi waktu tunggu pemesanan atau inden Honda BR-V, Jonfis menyampaikan bahwa konsumen mulai menunggu paling lama beberapa bulan.

“Konsumen yg memesan sekarang, paling cepat menerimanya Februari, atau paling lama akhir Maret,” katanya.

BACA JUGA: INILAH SPESIFIKASI LENGKAP & HARGA SETIAP VARIAN HONDA BR-V

Ia juga menyebutkan, lama waktu inden juga tergantung pada tipe mobil. Dari 7.000 unit BR-V yg sudah dipesan, tipe E dan S menjadi yg paling diminati konsumen.

“Dari jumlah unit yg dipesan, 75% di antaranya yaitu gabungan antara tipe S dan E, sedangkan sisanya tipe Prestige,” jelas Jonfis.

Bagi para konsumen yg tengah menunggu dapat melihat detail pemesanan buat mengetahui perkiraan pengiriman mobil melalui fitur ‘My Booking Status’ di situs resmi Honda-Indonesia dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan.

Melalui laman ini, konsumen juga bisa melakukan pengecekan ulang bagi memastikan data mobil telah sesuai pesanan.

BACA JUGA: LEBIH 1.000 UNIT HONDA BR-V TELAH TIBA KE KONSUMEN

Honda BR-V hadir dalam empat varian yg terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT, dan E Prestige CVT. Untuk wilayah Jakarta, model 7-Seater Crossover SUV pertama Honda buat Indonesia ini ditawarkan dengan harga akan Rp226,5 juta hingga Rp261,5 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Optimis Jual 39.000 Unit BR-V Tahun Ini

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejumlah pabrikan dikabarkan tengah siap menggelontorkan varian low Multi Purpose Vehicle (MPV) baru pada tahun depan. Melihat fakta tersebut, PT Toyota Astra Motor mengaku tidak…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Melbourne -Pebalap Mercedes Nico Rosberg tampil sebagai pemenang seri pertama Formula 1 musim 2016 di Melbourne, Australia, dalam lomba yg diwarnai sejumlah drama. Drama terbesar adalah…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Namanya mobil yg digunakan setiap hari, risiko rusak tentu melekat setap saat. Salah satunya, saat bodi kit kesayangan harus retakatau sobek karena…