Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda “New” Accord Bisa Hidupkan Mesin Dari Luar

Kamis, Februari 18th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Honda New Accord semakin dekat ke Indonesia, sedan menengah itu sekarang telah meluncur di Thailand, Rabu (17/2/2016). Bangkok Post memberitakan, perubahan penting New Accord dibanding model lama pada eksterior dan penambahan perlengkapan standar.

Pada bagian wajah, gril Accord berubah makin elegan dengan menonjolkan elemen krom. Selain itu penampilannya makin berkarakter karena tambahan daytime running light. Lampu besar depan dan belakang sekarang memakai LED.

Di kabin, penumpang dimanjakan teknologi Apple CarPlay. Fitur tambahannya, pengemudi mampu memakai sistem remote bagi menyalakan mesin dan AC dari luar mobil.

Pilihan mesin tetap sama, bensin 2.0L bertenaga 155 tk dan bensin 2.4L dengan 174 tk. Hanya ada sesuatu pilihan transmisi, matik 5-percepatan.

Di Thailand, New Accord dijual 1.385.000 baht – 1.445.000 baht (Rp 523 juta – Rp 546 juta).

Di Indonesia peluncuran New Accord cuma tinggal menunggu waktu. Pada Januari dulu Honda Prospect Motor (HPM) telah menyatakan mulai menyegarkan line up sedan di Indonesia, salah satunya membawa New Accord.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda “New” Accord Bisa Hidupkan Mesin Dari Luar

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Proton Edar Indonesia (PEI) sudah melakukan restrukturisasi dengan melakukan pengurangan jumlah karyawan di kantor pusatnya. Namun, layanan penjualan dan purna jual termasuk ketersediaan suku…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Thailand kembali menjadi pusat perhatian pecinta otomotif dunia dengan digelarnya Bangkok International Motor Show 2016. Beragam produk terbaik dan terbaru pun bakal diperkenalkan.…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Jelang melepas jabatan sebagai presiden Amerika Serikat pada tahun 2017, Barack Obama berkelakar tentang limousine kepresidenan yg terus ia gunakan. Ia bakal meninggalkan…