Hubungi Kami SMS whatsapp
Honda "New" Accord Bisa Hidupkan Mesin Dari Luar - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Honda “New” Accord Bisa Hidupkan Mesin Dari Luar

Kamis, Februari 18th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Honda New Accord semakin dekat ke Indonesia, sedan menengah itu sekarang telah meluncur di Thailand, Rabu (17/2/2016). Bangkok Post memberitakan, perubahan penting New Accord dibanding model lama pada eksterior dan penambahan perlengkapan standar.

Pada bagian wajah, gril Accord berubah makin elegan dengan menonjolkan elemen krom. Selain itu penampilannya makin berkarakter karena tambahan daytime running light. Lampu besar depan dan belakang sekarang memakai LED.

Di kabin, penumpang dimanjakan teknologi Apple CarPlay. Fitur tambahannya, pengemudi mampu memakai sistem remote bagi menyalakan mesin dan AC dari luar mobil.

Pilihan mesin tetap sama, bensin 2.0L bertenaga 155 tk dan bensin 2.4L dengan 174 tk. Hanya ada sesuatu pilihan transmisi, matik 5-percepatan.

Di Thailand, New Accord dijual 1.385.000 baht – 1.445.000 baht (Rp 523 juta – Rp 546 juta).

Di Indonesia peluncuran New Accord cuma tinggal menunggu waktu. Pada Januari dulu Honda Prospect Motor (HPM) telah menyatakan mulai menyegarkan line up sedan di Indonesia, salah satunya membawa New Accord.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda “New” Accord Bisa Hidupkan Mesin Dari Luar

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) membeberkan visi dan misinya di bawah kepemimpinan Ketua Umum baru Yohannes Nangoi buat periode 2016-2019. Selama…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Seluk beluk tata busana, pemanja di interior, bahkan kapasitas angkut sudah diulas sebelumnya, tetapi test drive generasi ketiga BMW All-New X5 tak…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Buat Anda pengunjung stan Audi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, jangan bingung kalau tak mampu menemukan daftar harga di meja resepsionis.…