Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda “New” Accord Bisa Hidupkan Mesin Dari Luar

Kamis, Februari 18th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Honda New Accord semakin dekat ke Indonesia, sedan menengah itu sekarang telah meluncur di Thailand, Rabu (17/2/2016). Bangkok Post memberitakan, perubahan penting New Accord dibanding model lama pada eksterior dan penambahan perlengkapan standar.

Pada bagian wajah, gril Accord berubah makin elegan dengan menonjolkan elemen krom. Selain itu penampilannya makin berkarakter karena tambahan daytime running light. Lampu besar depan dan belakang sekarang memakai LED.

Di kabin, penumpang dimanjakan teknologi Apple CarPlay. Fitur tambahannya, pengemudi dapat memakai sistem remote bagi menyalakan mesin dan AC dari luar mobil.

Pilihan mesin tetap sama, bensin 2.0L bertenaga 155 tk dan bensin 2.4L dengan 174 tk. Hanya ada sesuatu pilihan transmisi, matik 5-percepatan.

Di Thailand, New Accord dijual 1.385.000 baht – 1.445.000 baht (Rp 523 juta – Rp 546 juta).

Di Indonesia peluncuran New Accord cuma tinggal menunggu waktu. Pada Januari dahulu Honda Prospect Motor (HPM) telah menyatakan mulai menyegarkan line up sedan di Indonesia, salah satunya membawa New Accord.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda “New” Accord Bisa Hidupkan Mesin Dari Luar

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai agen tunggal pemegang merek (APM) Ford di Indonesia, secara mengejutkan mengumumkan mundur dan menghentikan semua operasinya. Kabar ini…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Tiga produk andalan Toyota-Astra Motor (TAM), yakni Avanza, Fortuner, dan Yaris, berhasil meraih gelar sebagai produk terbaik di kelas masing-masing dalam ajang Indonesia…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Punya nasib serupa dengan Suzuki dan Ford, yg tak sejalan denan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), diler Mazda juga menetapkan tetap berjualan…