Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda “New” Accord Bisa Hidupkan Mesin Dari Luar

Kamis, Februari 18th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Honda New Accord semakin dekat ke Indonesia, sedan menengah itu sekarang telah meluncur di Thailand, Rabu (17/2/2016). Bangkok Post memberitakan, perubahan penting New Accord dibanding model lama pada eksterior dan penambahan perlengkapan standar.

Pada bagian wajah, gril Accord berubah makin elegan dengan menonjolkan elemen krom. Selain itu penampilannya makin berkarakter karena tambahan daytime running light. Lampu besar depan dan belakang sekarang memakai LED.

Di kabin, penumpang dimanjakan teknologi Apple CarPlay. Fitur tambahannya, pengemudi dapat memakai sistem remote bagi menyalakan mesin dan AC dari luar mobil.

Pilihan mesin tetap sama, bensin 2.0L bertenaga 155 tk dan bensin 2.4L dengan 174 tk. Hanya ada sesuatu pilihan transmisi, matik 5-percepatan.

Di Thailand, New Accord dijual 1.385.000 baht – 1.445.000 baht (Rp 523 juta – Rp 546 juta).

Di Indonesia peluncuran New Accord cuma tinggal menunggu waktu. Pada Januari dahulu Honda Prospect Motor (HPM) telah menyatakan mulai menyegarkan line up sedan di Indonesia, salah satunya membawa New Accord.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda “New” Accord Bisa Hidupkan Mesin Dari Luar

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Pemandangan mengejutkan muncul dan menggegerkan warga. Sebuah mobil listrik yg ternyata Tesla Model S terbakar di stasiun pengisian baterai Supercharged di Norwegia. Menurut lansiran Auto…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menjelang diluncurkan pertengahan Januari 2016, bocoran keterangan Toyota All-New Fortuner selalu mengalir. Kali ini, info baru soal pilihan warna. Kabarya, Sport Utility…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

London, -Demi melihat mobil ramah lingkungan semakin banyak seliweran di Inggris, pemerintah Inggris mulai memperpanjang subsidi pembelian mobil ramah lingkungan hingga Maret 2018. Dalam inautonews, Kamis…