Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Mulai Siapkan Motor “Bebek Listrik”

Selasa, Maret 1st 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Honda memang tak segera serius terjun ke segmen sepeda motor listrik. Namun perusahaan sudah mengisyaratkan buat membuka pintu pada kendaraan kecil, khususnya sepeda motor yg bertenaga baterai di masa depan.

Presiden dan CEO Honda, Takahiro Hachigo, dalam pernyataan resmi tentang masa depan perusahaan yg dirilis belum lama ini, menyampaikan bahwa konsep EV-Cub yg ditunjukkan dalam Tokyo Motor Show (TMS) 2015 dulu mulai masuk jalur produksi dalam beberapa tahun mendatang.

”Kami berencana mengenalkan EV-Cub sebagai model produksi massal yg dikembangkan dari konsep. Model ini pertama mulai buat pasar Jepang dalam beberapa tahun mendatang, dahulu diikuti ke dua negara ASEAN yg menjadi pasar terbesar model cub,” kata Hachigo.

Hachigo juga menambahkan, bahwa membangun kembali model Cub yg telah mengakar pada kehidupan banyak orang, Honda mulai memperpanjang popularitas kendaraan listrik dan ikut berkontribusi mengurangi emisi CO2.

EV-Cub telah dua kali muncul dalam konsep. Sebelum hadir di TMS 2015, model ini sebelumnya telah pernah nongol di ajang yg sama 2009 silam. Bedanya, versi 2015 adalah model revisi yg lebih akrab di mata para pengguna sepeda motor model bebek.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Mulai Siapkan Motor “Bebek Listrik”

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Detroit -Ford menyampaikan bersiap memperkenalkan mobil listrik, yg mulai menjadi pesaing Tesla dan Chevy Bolt. Tidak tanggung-tanggung mobil listrik Ford ini mulai bisa dapat berlari hingga…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mahasiswa Indonesia telah memiliki niat baik bagi melahirkan mobil listrik sendiri. Bahkan, mahasiswa dari Universitas Pasundan mengaku memiliki tujuan buat memproduksi massal mobil…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Yamaha di Indonesia boleh kehilangan segmen sport, satu-satunya yg dikuasai, pada penjualan periode Oktober 2015. Namun ada salah sesuatu produk yg menjadi…