ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Mulai Siapkan Motor “Bebek Listrik”

Selasa, Maret 1st 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Honda memang tak segera serius terjun ke segmen sepeda motor listrik. Namun perusahaan sudah mengisyaratkan buat membuka pintu pada kendaraan kecil, khususnya sepeda motor yg bertenaga baterai di masa depan.

Presiden dan CEO Honda, Takahiro Hachigo, dalam pernyataan resmi tentang masa depan perusahaan yg dirilis belum lama ini, menyampaikan bahwa konsep EV-Cub yg ditunjukkan dalam Tokyo Motor Show (TMS) 2015 dulu mulai masuk jalur produksi dalam beberapa tahun mendatang.

”Kami berencana mengenalkan EV-Cub sebagai model produksi massal yg dikembangkan dari konsep. Model ini pertama mulai buat pasar Jepang dalam beberapa tahun mendatang, dahulu diikuti ke dua negara ASEAN yg menjadi pasar terbesar model cub,” kata Hachigo.

Hachigo juga menambahkan, bahwa membangun kembali model Cub yg telah mengakar pada kehidupan banyak orang, Honda mulai memperpanjang popularitas kendaraan listrik dan ikut berkontribusi mengurangi emisi CO2.

EV-Cub telah dua kali muncul dalam konsep. Sebelum hadir di TMS 2015, model ini sebelumnya telah pernah nongol di ajang yg sama 2009 silam. Bedanya, versi 2015 adalah model revisi yg lebih akrab di mata para pengguna sepeda motor model bebek.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Mulai Siapkan Motor “Bebek Listrik”

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bangka Belitung, KompasOtomotif – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengajak konsumen Ninja 650 dan ER-6n melakukan touring bersama ke Bangka Belitung. Kegiatan ini diberi tajuk…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengawali 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan pilihan baru sebagai bagian dari keluarga Ninja 250 cc. New Ninja 250 ABS Special Edition…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Tahun lalu, Ford sudah membocorkan rekaan gambar Fiesta RS di internet. Meski belum terkonfirmasi oleh pihak Ford, kali ini giliran rincian desain…