ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Mulai Kirim Pesawat Jet Buatan Mereka

Kamis, Desember 24th 2015.

Greensboro – Honda Aircarft Company sudah memulai pengiriman Honda Jet pada 23 Desember 2015 bertempat di kantor pusat Honda Aircraft Company di Greensboro, North Carolina, AS.

Sebelumnya, Honda Aircraft Company sudah mendapatkan sertifikasi tipe dari Federal Aviation Administration (FAA) pada 9 Desember 2015, sehingga resmi menjadi perusahaan produsen pesawat jet.

Honda Jet juga sudah melakukan tur perdana bertempat di Narita International Airport, Tokyo, Jepang dan berakhir di benua Eropa di acara European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) yg ke-15 di Geneva International Airport, Jenewa, Swiss.

Pada tur perdana tersebut, Honda Jet sudah berhasil menempuh jarak terbang sejauh 26.000 mil dan transit di enam negara sepanjang perjalanan tersebut berlangsung.

Setelah menghadiri acara EBACE 2015, Honda Jet mulai melanjutkan agenda turnya ke lima negara lainnya di Eropa, merupakan Inggris (di Farnborough dan Birmingham), Belgia (di Antwerp), Prancis (di Paris), Jerman (di Munich, Hamburg, serta Munchen), dan Polandia (Warsawa).

“Kami bangga sudah mendapatkan sertifikasi tipe dari FAA sehingga kita bisa memulai pengiriman Honda Jet kepada para konsumen kami. Selain itu kalian juga berharap tentunya Honda Jet mulai makin banyak dilihat oleh orang banyak di bandara-bandara segala dunia ke depannya,” ujar Michimasa Fujino, President dan CEO Honda Aircraft Company

Honda Jet kini telah bisa dipesan oleh konsumen di wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa melalui jaringan diler resmi Honda Jet di wilayah tersebut.

Adapun kantor pusat, pabrik perakitan, serta tempat pelatihan berpusat di Greensboro, North Carolina, AS.

Untuk detail lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi halaman situs resmi Honda Jet di tautan berikut ini. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Mulai Kirim Pesawat Jet Buatan Mereka

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sichuan -Demi mendapatkan maaf dari istri tercintanya, seorang pria bernama A. Qhiang dari Provinsi Sichuan, China melakukan hal yg istimewa. Dia mengungkapkan permintaan maaf lewat media…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bagi sebagian orang milik mobil impian adalah cita-cita yg wajib diwujudkan. Meskipun impian itu muncul saat usia belum cukup, saat dewasa dan…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

London -Suzuki memastikan bahwa mobil off-road kecil andalannya, Jimny masih hidup. Pabrikan yang berasal Jepang tersebut kini menawarkan Suzuki Jimny “Adventure” Edition khusus pasar Inggris. Seperti…