Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Mulai Kirim 200 Unit BR-V Pada Konsumen

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta -Setelah menanti dalam waktu cukup panjang, Honda Prospect Motor (HPM) resmi menyerahkan 200 unit Honda BR-V kepada konsumen yg terpilih,  Sabtu (23/1/2016).

Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para konsumen yg sudah memilih Honda BR-V sebagai kendaraan mereka.

“Sejak GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) dan IIMS (Indonesia International Motor Show) kita membawa crossover ini ke berbagai kota di Indonesia. Hari ini kita mengirimkan  pengiriman pertama Honda BR-V kepada konsumen terpilih. Terima kasih sudah menunggu pengiriman Honda BR-V,” ujar Tomoki Uchida.
Dalam siaran pers Honda disebutkan segala varian Honda BR-V didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya.

Mesin Honda BR-V menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Performa berkendara yg dinamis namun tetap efisien didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology dan transmisi manual 6 percepatan yg pertama di kelasnya.

Tampilan tangguh pada eksterior Honda BR-V ditegaskan dengan ground clearance 201 mm yg yaitu tertinggi di kelasnya.

Tak cuma itu, roof rail berukuran besar, velg 16 inch dan jarak pijak roda yg lebih lebar semakin tidak mengurangi kesan tangguh khas SUV. Sementara, interior Honda BR-V mengusung konsep “Premium & Active”, memadukan desain yg mewah dengan fitur-fitur canggih dalam balutan material berkualitas tinggi.

Berbagai teknologi terdepan juga disematkan pada Honda BR-V, akan dari fitur nanoe yg berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara di dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

Berikut harga Honda BR-V yg dipasarkan di  Indonesia

  • Honda BR-V tipe Prestige CVT Rp 261,5 juta
  • Honda BR-V tipe E CVT Rp 246,5 juta
  • Honda BR-V tipe E MT Rp 236,5 juta
  • Honda BR-V tipe S MT Rp 226,5 juta

1.500 Unit BR-V Siap Dikirim

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy menjelaskan hingga akhir Januari 2016, Honda BR-V bersiap dikirim sekitar 1.500 unit.

“Rencananya hari ini ada di Bandung juga, besok Surabaya, kemudian Semarang tanggal 27 Januari, Bali tanggal 29 Januari, di Medan dan Makassar juga mulai langsung dikirim. Jadi sekitar 600 sampai 700 unit. Kita target sampai akhir bulan mampu 1.500 unit. Tapi dapat lebih,” ujar Jonfis Fandy.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Hingga akhir tahun 2015, mobil yg dipasarkan dengan harga akan Rp 226,5 juta ini sudah mencapai jumlah pesanan lebih dari 6.500 unit.

Foto: Rois Jajeli
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Mulai Kirim 200 Unit BR-V Pada Konsumen

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Namanya adalah Timur Kuleshov berusia beberapa tahun yg biasa dipanggil dengan sebutan Tima. Jika banyak anak kecil baru dapat berlari dan kerap kali terjatuh, Tima…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangalore, KompasOtomotif – Setelah debut yg menjanjikan pada Dakar Rally 2015, tim pabrikan Sherco-TVS Rally bersiap menerima tantangan lagi di musim 2016. Salah sesuatu ajang balap…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Washington, KompasOtomotif – Perusahaan pemasok otomotif terbesar di dunia, Robert Bosch GmbH, akhirnya dituntut di pengadilan distrik di Detroit, New York, Amerika Serikat (AS) oleh…