Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Mulai Bocorkan Accord Hibrida Di Thailand

Sabtu, April 30th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Belum lama ini, Honda menunjukkan Accord hibrida (hybrid) buat pasar domestik Amerika Serikat (AS) dan rencananya dijual akan musim semi tahun ini. Sekarang, giliran masyarakat ASEAN yg mulai menyambut kehadiran sedan medium Honda itu.

Diberitakan laman Paultan, Jumat (29/4/2016) situs resmi Honda Thailand membocorkan gambar siluet Accord hibrida. Sedan pesaing Toyota Camry itu diklaim memiliki efisiensi bahan bakar minyak (BBM) yg terbaik di kelasnya.

Meski tak dijelaskan, tapi kemungkinan besar sektor jantung pacunya menggendong mesin bensin 2.0-liter, empat silinder, i-VTEC, Atkinson-Cyline dan dikawinkan dengan beberapa motor listrik. Versi AS memiliki tenaga 212 tk, bagi ASEAN belum dapat terungkap.

Tetapi, ada hal yg lebih menarik, yakni penggunaan Honda Sensing, Adaptive Cruise Control (ACC), Collission Mitigation Braking System (CMBS), Road Departure Mitigation (RDM) with Lane Departure Warning (LDW), dan Lane Keeping Assist System.

Autoblog.com Honda Accord Hybrid 2017.

Accord Facelift

Acccord hibrida ini tampilannya mengadopsi versi facelift. Lampu depan telah memakai LED, bentuk gril dan bemper juga dibuat sama, namun bedanya cuma ada emblem “Hybrid” di bagian belakang.

Selain Thailand, Honda juga dikabarkan mulai ikut launching Accord hibrida itu di Malaysia. Waktunya bertepatan dengan peluncuran Civic generasi kesepuluh. Lantas, bagaimana dengan pasar Indonesia?

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Mulai Bocorkan Accord Hibrida Di Thailand

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Pelumas yg diproduksi dan dijual PT Pertamina Lubricants di Indonesia cukup beragam. Mulai dari sepeda motor, mobil, hingga ke alat industri ringan,…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Tak dipungkiri bahwa di Indonesia budaya membeli mobil bekas masih banyak digemari. Berbagai alasan pun seakan tidak terbantahkan buat mereka yg doyan beli mobil -mobil…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai negara terbesar di Asia Tenggara dengan potensi menggiurkan, maka tak heran bila banyak merek mau mencicipi pasar otomotif di Tanah Air.…