Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Mobilio Lawas “Jangan Ngarep” Dasbor Baru

Selasa, Januari 19th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
Demi memenuhi keinginan para konsumen, Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan produk terlarisnya New Honda Mobilio dengan tampilan baru. Ubahan tersebut difokuskan pada interior yg lebih mewah dan nyaman, juga sedikit pada eksterior.

Namun sayangnya, untuk pemilik New Honda Mobilio lama mulai kesulitan, seandainya ingin meng-upgrade unitnya dengan fitur terbaru tersebut. Karena terkait dengan kerumitan pembongkaran dan pemasangan, serta biaya yg cukup mahal.

Hal tersebut disampaikan Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Director HPM, pada acara New Year Media Gathering yg dilaksanaka di PT Honda Prospect Motor, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (19/1/2016).

“Kalau ingin meng-upgrade dasbor mulai sulit karena terkait dengan kelistrikan-kelistrikan (kabel) yg tak mudah. Selain itu juga biayanya mulai cukup mahal,” ujar Jonfis.

Ghulam/Otomania Ubahan lampu sein pada kaca spion dengan pelek alloy.

Jonfis melanjutkan, upgrade setidaknya cuma dapat dikerjakan bagi pelek saja. Terkait dengan mengganti lampu sein seperti model baru ini juga tak mudah, karena berhubungan dengan sistem kelistrikan seperti pada penggantian dasbor.

“Jadi kemungkinan untuk yg ingin upgrade cuma dapat pada pelek saja. Namun bagi dasbor dan lampu sein pada kaca spion dapat dikatakan sulit,” tutur Jonfis.

New Honda Mobilio facelift yg baru diluncurkan HPM, Selasa (19/1/2016) ada dua ubahan yg diberikan, seperti desain dasbor panel baru, digital A/C, pelek dan kaca spion yg dilengkapi dengan lampu sein.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Mobil-mobil Baru di 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Mobilio Lawas “Jangan Ngarep” Dasbor Baru

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Las Vegas -Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas, benar-benar menjadi sesuatu ajang yg ditunggu pecinta otomotif di Amerika Serikat. Karena mobil-mobil unik bakal diperlihatkan…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MB) Indonesia memastikan tetap menyuplai sedan buat taksi sebagai bagian dari pasar fleet perusahaan. Salah sesuatu yg diungkap yakni E200…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendati diprediksi penjualan masih lesu sampai tahun depan, Mercedes-Benz (MB) Indonesia bakal selalu berusaha mempertahankan peringkat nomor sesuatu di segmen premium. Memperkenalkan…