Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Mobilio Lawas “Jangan Ngarep” Dasbor Baru

Selasa, Januari 19th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
Demi memenuhi keinginan para konsumen, Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan produk terlarisnya New Honda Mobilio dengan tampilan baru. Ubahan tersebut difokuskan pada interior yg lebih mewah dan nyaman, juga sedikit pada eksterior.

Namun sayangnya, untuk pemilik New Honda Mobilio lama mulai kesulitan, seandainya ingin meng-upgrade unitnya dengan fitur terbaru tersebut. Karena terkait dengan kerumitan pembongkaran dan pemasangan, serta biaya yg cukup mahal.

Hal tersebut disampaikan Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Director HPM, pada acara New Year Media Gathering yg dilaksanaka di PT Honda Prospect Motor, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (19/1/2016).

“Kalau ingin meng-upgrade dasbor mulai sulit karena terkait dengan kelistrikan-kelistrikan (kabel) yg tak mudah. Selain itu juga biayanya mulai cukup mahal,” ujar Jonfis.

Ghulam/Otomania Ubahan lampu sein pada kaca spion dengan pelek alloy.

Jonfis melanjutkan, upgrade setidaknya cuma dapat dikerjakan bagi pelek saja. Terkait dengan mengganti lampu sein seperti model baru ini juga tak mudah, karena berhubungan dengan sistem kelistrikan seperti pada penggantian dasbor.

“Jadi kemungkinan untuk yg ingin upgrade cuma dapat pada pelek saja. Namun bagi dasbor dan lampu sein pada kaca spion dapat dikatakan sulit,” tutur Jonfis.

New Honda Mobilio facelift yg baru diluncurkan HPM, Selasa (19/1/2016) ada dua ubahan yg diberikan, seperti desain dasbor panel baru, digital A/C, pelek dan kaca spion yg dilengkapi dengan lampu sein.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Mobil-mobil Baru di 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Mobilio Lawas “Jangan Ngarep” Dasbor Baru

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

New York -Petinju Floyd Mayweather bakal melelang Ferrari Enzo miliknya. Ferrari yg dirancang memakai teknologi Formula One tersebut bakal dilelang pada Desember mendatang di New York,…

Sabtu 12 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Peran diler utama sebagai ujung tombak penetrasi pasar. Sebab itu Toyota Astra Motor (TAM) bersiap memperluas jaringan diler hingga ke pelosok kendati…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -PT Astra Honda Motor (AHM) mengakui, pasar motor gede (moge) di Indonesia masih kecil. Tapi, AHM tidak melupakan konsumen moge Honda begitu saja. Direktur Pemasaran…