Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda: Mobil Kami Di 2030 Sebagian Besar Mobil Ramah Lingkungan

Minggu, Februari 28th 2016.

tokyo -Produsen mobil terbesar ketiga Jepang, Honda menjanjikan mobil ramah lingkungan mulai semakin banyak line up-nya.

Tahun 2030 mendatang, sekitar beberapa pertiga line up mulai diisi oleh mobil ramah lingkungan. Naik dibanding ketika ini yg masih sekitar 5 persen.

Honda harus tidak mengurangi line up mobil ramah lingkungan bagi memenuhi aturan emisi yg semakin ketat di berbagai negara.

Seperti dilansir Reuters, mobil ramah lingkungan yg dimaksud adalah mobil-mobil hybrid, mobil hidrogen dan mobil listrik bertenaga baterai.

Honda menyebutkan mobil-mobil ramah lingkungan secara kolektif jumlahnya mulai melampaui mobil bermesin bensin dalam waktu 15 tahun ke depan.

“Mobil plug in hybrid, yg baterainya mampu dicas di colokan listrik rumahan, mulai menjadi inti dari elektrifikasi line up mobil Honda,” ujar CEO Honda Takahiro Hachigo.

Untuk menyambut hal itu, Honda mulai akan menjual mobil plug in hybrid di Amerika Utara pada 2018. Honda kemudian mulai membuat model plug in hybrid dari model-model mobil yang lain yg telah populer di pasaran.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda: Mobil Kami Di 2030 Sebagian Besar Mobil Ramah Lingkungan

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -Paramount Land meresmikan pusat otomotif terpadu ‘Bez Auto Center’ yg berlokasi di Gading Serpong. Acara peresmian ‘Bez Auto Center’ dirangkai dengan acara otomotif ‘Paramount Speed…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Motor Yamaha NMax punya seorang polisi menjadi pusat perhatian di Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owner di Bale Pare, Kotabaru Parahyangan, Padalarang, Minggu (13/3/2016).…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Sydney, KompasOtomotif – Mitsubishi All-New Pajero Sport varian 4WD dilengkapi dengan fitur Super Select 4WD-II yg milik empat pengaturan cara kerja sistem gerak. Bagaimana sih…