Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda: Mobil Kami Di 2030 Sebagian Besar Mobil Ramah Lingkungan

Minggu, Februari 28th 2016.

tokyo -Produsen mobil terbesar ketiga Jepang, Honda menjanjikan mobil ramah lingkungan mulai semakin banyak line up-nya.

Tahun 2030 mendatang, sekitar beberapa pertiga line up mulai diisi oleh mobil ramah lingkungan. Naik dibanding ketika ini yg masih sekitar 5 persen.

Honda harus tidak mengurangi line up mobil ramah lingkungan bagi memenuhi aturan emisi yg semakin ketat di berbagai negara.

Seperti dilansir Reuters, mobil ramah lingkungan yg dimaksud adalah mobil-mobil hybrid, mobil hidrogen dan mobil listrik bertenaga baterai.

Honda menyebutkan mobil-mobil ramah lingkungan secara kolektif jumlahnya mulai melampaui mobil bermesin bensin dalam waktu 15 tahun ke depan.

“Mobil plug in hybrid, yg baterainya mampu dicas di colokan listrik rumahan, mulai menjadi inti dari elektrifikasi line up mobil Honda,” ujar CEO Honda Takahiro Hachigo.

Untuk menyambut hal itu, Honda mulai akan menjual mobil plug in hybrid di Amerika Utara pada 2018. Honda kemudian mulai membuat model plug in hybrid dari model-model mobil yang lain yg telah populer di pasaran.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda: Mobil Kami Di 2030 Sebagian Besar Mobil Ramah Lingkungan

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengganti wiper adalah salah sesuatu perawatan mobil yg sangat gampang dikerjakan sendiri tanpa harus pergi ke bengkel. Akan tapi kebanyakan pemilik mobil kadang mengabaikannya padahal telah…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Frankfurt -Mercedes-AMG dan MV Agusta sudah menjalin kerja sama. Keduanya juga sudah memperkenalkan konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG. Seperti dilansir Visordown, Kamis (28/1/2016), Kabar terbaru…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Pekanbaru, KompasOtomotif – Banyak cara kalau mau boyong mobil Toyota, bahkan bekasnya pun kini dijual dengan jaminan resmi. PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui salah sesuatu…