Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Luncurkan Odyssey Hibrida Di Tanah Kelahiran

Minggu, Februari 7th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Honda sudah launching Odyssey versi hibrida di Jepang. Sistem hibrida di Odyssey adalah Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) dan ini yaitu yg pertama diterapkan di model minivan.

Berkat teknologi tersebut, seperti dilansir laman Worldcarfans, Sabtu (6/2/2016) konsumsi bahan bakar Odyssey diklaim bisa mencapai 26 kpl atau 3,8 liter per 100 km. Angka tersebut didapat dari hasil pengujian JC08 dan dianggap sebagai yg terbaik di kelasnya.

Meski bobot motor listrinya lebih ringan dan kecil 23 persen dari model sebelumnya, tapi tenaga yg dihasilkan tetap besar. Bahkan, buat memberikan ruang luas, insinyur Honda memasang baterai lithium-ion  di bawah jok depan.

Mengenai jantung pacu, Odyssey mesin konvesional dengan hibrida berbeda. Mesin bensin berkapasitas 2.4-liter DOHC i-VTEC, sedangkan hibrida 2.0-liter i-VTEC yg dikawinkan dengan Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive).

Bicara harga, Odyssey hibrida ini di pasar domestik Jepang dibanderol akan 2.770.000 yen atau setara dengan Rp 323,6 juta hingga 4.056.000 yen atau setara Rp 473,5 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Luncurkan Odyssey Hibrida Di Tanah Kelahiran

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Anggapan pemakai sepeda motor besar, baik secara individual, mapun dalam berkonvoi, arogan kini perlahan mencoba dibenahi. Penekanannya ada pada gambaran bahwa sebenarnya cuma segelintir pengendara…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

San Fransisco -Pendiri Apple, Steve Jobs sudah tiada, namun ternyata ia masih menyisakan piutang berupa biaya parkir yg berlebih. Badan Transportasi Kota San Fransisco  merilis bahwa…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Memasuki bulan ketiga 2016, penjualan di kelas Low Cost Green Car (LCGC) terekam mengalami sedikit penurunan.  Pada Maret, dipantau dari data wholesale…