Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Luncurkan Odyssey Hibrida Di Tanah Kelahiran

Minggu, Februari 7th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Honda sudah launching Odyssey versi hibrida di Jepang. Sistem hibrida di Odyssey adalah Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) dan ini yaitu yg pertama diterapkan di model minivan.

Berkat teknologi tersebut, seperti dilansir laman Worldcarfans, Sabtu (6/2/2016) konsumsi bahan bakar Odyssey diklaim bisa mencapai 26 kpl atau 3,8 liter per 100 km. Angka tersebut didapat dari hasil pengujian JC08 dan dianggap sebagai yg terbaik di kelasnya.

Meski bobot motor listrinya lebih ringan dan kecil 23 persen dari model sebelumnya, tapi tenaga yg dihasilkan tetap besar. Bahkan, buat memberikan ruang luas, insinyur Honda memasang baterai lithium-ion  di bawah jok depan.

Mengenai jantung pacu, Odyssey mesin konvesional dengan hibrida berbeda. Mesin bensin berkapasitas 2.4-liter DOHC i-VTEC, sedangkan hibrida 2.0-liter i-VTEC yg dikawinkan dengan Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive).

Bicara harga, Odyssey hibrida ini di pasar domestik Jepang dibanderol akan 2.770.000 yen atau setara dengan Rp 323,6 juta hingga 4.056.000 yen atau setara Rp 473,5 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Luncurkan Odyssey Hibrida Di Tanah Kelahiran

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah video hasil rekaman CCTV baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidakm pria yg terekam kamera ini mengemudikan sebuah mobil box sejenis truk dengan ugal-ugalan, mirip…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Toronto -Tabrakan yg melibatkan mobil sport kembali terjadi lagi. Kali ini menimpa sebuah mobil Ferrari yg menabrak mobil Hyundai. Tabrakan terjadi karena pengendara Ferrari mengalami kejang.…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermerek Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan fasilitas layanan sesuatu atap terpadu Sales, Service dan Spareparts…