Hubungi Kami SMS whatsapp
Honda Luncurkan Odyssey Hibrida Di Tanah Kelahiran - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Honda Luncurkan Odyssey Hibrida Di Tanah Kelahiran

Minggu, Februari 7th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Honda sudah launching Odyssey versi hibrida di Jepang. Sistem hibrida di Odyssey adalah Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) dan ini yaitu yg pertama diterapkan di model minivan.

Berkat teknologi tersebut, seperti dilansir laman Worldcarfans, Sabtu (6/2/2016) konsumsi bahan bakar Odyssey diklaim bisa mencapai 26 kpl atau 3,8 liter per 100 km. Angka tersebut didapat dari hasil pengujian JC08 dan dianggap sebagai yg terbaik di kelasnya.

Meski bobot motor listrinya lebih ringan dan kecil 23 persen dari model sebelumnya, tapi tenaga yg dihasilkan tetap besar. Bahkan, buat memberikan ruang luas, insinyur Honda memasang baterai lithium-ion  di bawah jok depan.

Mengenai jantung pacu, Odyssey mesin konvesional dengan hibrida berbeda. Mesin bensin berkapasitas 2.4-liter DOHC i-VTEC, sedangkan hibrida 2.0-liter i-VTEC yg dikawinkan dengan Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive).

Bicara harga, Odyssey hibrida ini di pasar domestik Jepang dibanderol akan 2.770.000 yen atau setara dengan Rp 323,6 juta hingga 4.056.000 yen atau setara Rp 473,5 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Luncurkan Odyssey Hibrida Di Tanah Kelahiran

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors menjadi satu-satunya produsen yg menampilkan kendaraan komersial di IIMS 2016. Tata Motors membocorkan sudah berhasil menjual 2.500 unit sejak berada di…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, Toyota memperkenalkan penyegaran pada dua model andalan, salah satunya Camry. Produsen mobil terbesar Jepang…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati telah pasti terjadi akan musim 2017. Pertanyaan selanjutnya yg masih belum terjawab adalah, siapa pengisi bangku kosong…