Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Luncurkan Moge, PCX Dan Vario

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta -Astra Honda Motor selalu menggempur pasar otomotif roda beberapa di Indonesia. Kali ini Honda CBR500R tidak mengurangi jajaran terbaru Honda di segmen big bike.

Tak cuma itu, Honda juga menyegarkan dua varian di segmen big bike merupakan Honda CB500F, Honda CB500 X ABS, dan Honda CB650F ABS.

Dua motor Honda di line-up matik juga mendapat penyegaran yakni New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP. Keduanya kini hadir dengan tampilan warna baru.

Presiden Direktur Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma menyampaikan kehadiran jajaran baru di segmen premium serta facelift pada model matik memberikan kebanggaan buat konsumen Honda dalam berkendara.

 “Hari ini kita dengan bangga menghadirkan jajaran premium merek Honda yg memberikan kebanggaan. Kami juga menghadirkan RV213V-S yg khusus didatangkan,” kata Toshiyuki Inuma dalam peluncuran di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

“Semoga produk premium yg kita luncurkan hari ini bisa mewujudkan kebanggan tertinggi dalam mengendarai sepeda motor Honda,” sambungnya.

 Sementara itu, Wakil Presiden Astra Honda Motor, Johannes Loman menjelaskan Honda tidak cuma menghadirkan kendaraan premium, namun juga menyediakan pelayanan premium di jaringan Honda.

“Kami tidak cuma launching produk premium, tetapi kami juga memberikan pelayanan premium di jaringan.Kami harapkan customer puas dengan produk yg ada,” jelas Johannes.

Harga yg dipasarkan bagi Honda CBR500R merupakan Rp 144 juta dengan status on the road Jakarta. Sedangkan New Honda PCX 150 dijual dengan Rp 39,8 juta on the road Jakarta dan New Vario 150 eSP dipasarkan dengan harga Rp 20.650.000.

Honda juga melakukan penyegaran pada Vario 125 eSP yg kini tampil semakin sporti agresif dengan warna dan stripe baru yg terinspirasi dari grafis motor balap Honda.  Hadir dengan 4 pililhan baru yakni Titanium Black, Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Blue.  Model ini dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 17.650.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.250.000,- untuk tipe CBS-ISS.  New Honda Vario 15o eSP dan New Honda Vario 125 eSP diharapkan terjual sebanyak 90.000-95.000 unit per bulan.

Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Luncurkan Moge, PCX Dan Vario

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebenarnya, tak ada larangan resmi untuk wanita berbadan beberapa bagi mengemudikan monil. Namun, ada baiknya dihindari karena risikonya sangat tinggi buat sang…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Setelah empat tahun sejak pertama kali dipamerkan di Beijing Auto Show 2012 dan selalu mengalami penyempurnaan, konsep anyar mobil sport convertible BMW i8 langsung ditampilkan.…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pengguna Suzuki New Ertiga ternyata dapat mengganti sistem audionya dengan headunit milik Ertiga New Dreza. Pemasangannya juga diklaim tak sulit, karena tinggal…