Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Luncurkan CBR1000RR Fireblade Edisi Spesial

Rabu, April 13th 2016.

London -Honda sudah launching beberapa edisi baru dari CBR1000RR Fireblade di Inggris. Kedua motor edisi spesial itu hadir dengan warna khusus dan terinspirasi dari motor balap.

Seperti dilansir Visordown, Rabu (13/4/2016), CBR1000RR Fireblade edisi khusus pertama adalah TT Special. Motor itu mendapatkan paduan tiga warna merupakan merah, putih dan biru.

Tampilan CBR1000RR Fireblade TT Special mirip dengan motor balap yg ditunggangi John McGuinness di ajang Isle of Man TT. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan knalpot Akrapovic, Gilles levers dan lever guards.

Baca juga: Menjajal Honda CBR1000RR SP

“TT Special adalah pengakuan dari keberhasilan luar biasa yg selalu dicapai oleh Fireblade. John McGuinness memecahkan rekor lap TT tahun lalu,” kata Head of Motorcycles Honda, Nick Campolucci.

CBR1000RR Fireblade TT Special dibanderol 16.999 pound (Rp 317 jutaan).

Motor edisi spesial selanjutnya adalah CBR1000RR Fireblade Black Edition. Motor itu tampil serba hitam. Ada dua paket tambahan seperti seat cowl dan carbon fibre hugger. Motor itu dibanderol 12.199 pound (Rp 227 jutaan). (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Luncurkan CBR1000RR Fireblade Edisi Spesial

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Kijang Innova banyak menawarkan hal baru buat menarik minat konsumen. Desain luar dalam, mesin, transmisi, fitur dan suspensi. Semua berubah dan…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ini adalah All New Ford GT. Ketika penjualan online nantinya dibuka, tak segala orang mampu membelinya. Pihak perusahaan mulai melakukan pemeriksaan ketat untuk calon pembeli.…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Setelah melewati proses penjurian yg cukup ketat, akhirnya Yamaha NMAX terpilih sebagai sepeda motor terbaik versi wartawan otomotif Tanah Air. Menyisihkan empat pesaingnya,…