Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Luncurkan Accord, Civic Dan Brio Model Anyar

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) launching tiga model terbaru dalam IIMS 2016. Ketiga model tersebut yakni All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio (Satya dan RS).

Dalam peluncuran di booth Honda, Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida menyampaikan tidak cuma model baru yg mulai ditampilkan. Sebanyak 23 unit mobil Honda lainnya juga turut dipamerkan dalam IIMS 2016.

“Di booth ini, kita menampilkan 23 mobil, termasuk jajaran produk favorit kami, model versi aksesoris Modulo dan dua model baru,” kata Tomoki Uchida, Kamis (7/4/2016).

Untuk All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475 juta on the road Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama. Sementara bagi New Honda Brio Satya dijual akan Rp 129,6 juta dan New Honda Brio RS akan Rp 159,7 juta. Model terbaru yang lain yg diluncurkan Honda yakni New Accord dijual akan Rp 635 juta on the road Jabodetabek.

Sejumlah deretan mobil Honda lainnya yg mampu pengunjung lihat selama IIMS akan dari Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, City, CR-Z, dan Odyssey.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Luncurkan Accord, Civic Dan Brio Model Anyar

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo – Manajemen Nissan Motor Company mengumumkan bahwa sekitar 930.000 mobil harus mengalami recall di segala dunia karena kait pada kap yg berpotensi mengalami kerusakan.…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Paris, KompasOtomotif – Indonesia memiliki potensi besar dan suatu ketika nanti mulai mengambil alih predikat basis produksi terbesar di Asia Tenggara (ASEAN) dari Thailand. Kesimpulan…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif — Tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) masih mendominasi total penjualan di segmen kendaraan komersial. Hebatnya lagi, selama puluhan tahun keadaan ini…