Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Luncurkan Accord, Civic Dan Brio Model Anyar

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) launching tiga model terbaru dalam IIMS 2016. Ketiga model tersebut yakni All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio (Satya dan RS).

Dalam peluncuran di booth Honda, Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida menyampaikan tidak cuma model baru yg mulai ditampilkan. Sebanyak 23 unit mobil Honda lainnya juga turut dipamerkan dalam IIMS 2016.

“Di booth ini, kita menampilkan 23 mobil, termasuk jajaran produk favorit kami, model versi aksesoris Modulo dan dua model baru,” kata Tomoki Uchida, Kamis (7/4/2016).

Untuk All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475 juta on the road Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama. Sementara bagi New Honda Brio Satya dijual akan Rp 129,6 juta dan New Honda Brio RS akan Rp 159,7 juta. Model terbaru yang lain yg diluncurkan Honda yakni New Accord dijual akan Rp 635 juta on the road Jabodetabek.

Sejumlah deretan mobil Honda lainnya yg mampu pengunjung lihat selama IIMS akan dari Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, City, CR-Z, dan Odyssey.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Luncurkan Accord, Civic Dan Brio Model Anyar

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban Bridgestone B250 menjadi ban…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ubud, KompasOtomotif – Proses melahirkan generasi baru Innova telah dikerjakan sejak empat tahun yg lalu. Kendati statusnya model global bagian IMV (International Multi-purpose Vehicle) fokus…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Beijing -Audi dikabarkan sudah melakukan tes varian coupe Audi A5 di China dan disebut-sebut bakal digelontorkan ke pasar negeri itu pada 2017 mendatang. Maklum, China yaitu…