ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Luncurkan Accord, Civic Dan Brio Model Anyar

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) launching tiga model terbaru dalam IIMS 2016. Ketiga model tersebut yakni All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio (Satya dan RS).

Dalam peluncuran di booth Honda, Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida menyampaikan tidak cuma model baru yg mulai ditampilkan. Sebanyak 23 unit mobil Honda lainnya juga turut dipamerkan dalam IIMS 2016.

“Di booth ini, kita menampilkan 23 mobil, termasuk jajaran produk favorit kami, model versi aksesoris Modulo dan dua model baru,” kata Tomoki Uchida, Kamis (7/4/2016).

Untuk All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475 juta on the road Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama. Sementara bagi New Honda Brio Satya dijual akan Rp 129,6 juta dan New Honda Brio RS akan Rp 159,7 juta. Model terbaru yang lain yg diluncurkan Honda yakni New Accord dijual akan Rp 635 juta on the road Jabodetabek.

Sejumlah deretan mobil Honda lainnya yg mampu pengunjung lihat selama IIMS akan dari Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, City, CR-Z, dan Odyssey.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Luncurkan Accord, Civic Dan Brio Model Anyar

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Pasar mobil Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta di tahun ini diprediksi lebih baik dari tahun lalu. Hartono Dinata, Marketing Director PT New Ratna Motor…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nusa Dua¬†-Motor naked 150cc terbaru dari Yamaha, Xabre mengusung platform dan mesin punya Yamaha R15. Namun, mesin keduanya tetap memiliki perbedaan, terutama di bagian pengaturannya.…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration) Amerika Serikat baru-baru ini sudah mencatat ada lima produsen otomotif ternama dunia yg sepakat buat memakai teknologi keselamatan. Menurut…