ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Luncurkan Accord, Civic Dan Brio Model Anyar

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) launching tiga model terbaru dalam IIMS 2016. Ketiga model tersebut yakni All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio (Satya dan RS).

Dalam peluncuran di booth Honda, Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida menyampaikan tidak cuma model baru yg mulai ditampilkan. Sebanyak 23 unit mobil Honda lainnya juga turut dipamerkan dalam IIMS 2016.

“Di booth ini, kita menampilkan 23 mobil, termasuk jajaran produk favorit kami, model versi aksesoris Modulo dan dua model baru,” kata Tomoki Uchida, Kamis (7/4/2016).

Untuk All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475 juta on the road Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama. Sementara bagi New Honda Brio Satya dijual akan Rp 129,6 juta dan New Honda Brio RS akan Rp 159,7 juta. Model terbaru yang lain yg diluncurkan Honda yakni New Accord dijual akan Rp 635 juta on the road Jabodetabek.

Sejumlah deretan mobil Honda lainnya yg mampu pengunjung lihat selama IIMS akan dari Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, City, CR-Z, dan Odyssey.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Luncurkan Accord, Civic Dan Brio Model Anyar

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Malang, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tidak mengurangi jaringan penjualan dengan pembukaan diler resmi khusus…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu daya tarik pameran otomotif adalah hadirnya sales promotion girls (SPG) atau kerennya disebut usher. Sebab, paras cantik, senyum manis serta…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Munich -Sebuah perusahaan pembuat komponen otomotif yang berasal Jerman, Wunderlich, memodifikasi motor BMW R1200GS LC menjadi motor hybrid atau menggabungkan mesin konvensional dan motor listrik. Menariknya,…