Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Kembali Tawarkan HR-V Edisi Spesial “Pemanja Telinga”

Selasa, Maret 8th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Selain launching CR-Z, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memperkenalkan varian terbaru HR-V 1.8L E CVT Special Edition di Jakarta, Selasa (8/3/2016). Disebut edisi spesial karena varian ini dilengkapi dengan sistem audio dari JBL dan ditasarkan cuma dalam jumlah terbatas.

“HR-V Special Edition JBL Audio ini bagi memenuhi permintaan konsumen yg tinggi. Sambutan baik kita terima sast GIIAS 2015 lalu, kini kita produksi kembali, ” ujar Jonfis Fandi, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela peluncuran.

HPM mengaku cuma memproduksi 800 unit, sedangkan varian yg sama telah sempat terjual 300 unit selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), bergulir Agustus 2015 lalu.

Sistem audio JBL, diklaim HPM sengaja dirancang bagi menghasilkan sensasi audio yg merata, baik di bangku depan maupun belakang. Sistem ini didukung amplifier buat menghasilkan kualitas berimbang di berbagai kategori suara.

Setyo Adi/KompasOtomotif Hanya diproduksi 800 unit.

JBL audio menawarkan menu equalizer khusus yakni “Fine Tuned”. Pengaturan ini mulai menghasilkan dentuman bass yg bertenaga dan kejernihan musik yg maksimal.

HR-V Special Edition dilengkapi dengan fitur Electeic Parking Brake, aauto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C dengan Smart Touch, Transmisi CVT.

Produk ini ditawarkan dengan enam pilihan warna yakni. Ralle Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic dan Purplish Grey Metallic.

Honda HR-V Special Edition JBL Audio dipasarkan dengan harga Rp 352.000.000 (on the road jabodetabek). Khusus watna Metallic dan Pearl dikenakan tambahan Rp.1.500.000.

 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Kembali Tawarkan HR-V Edisi Spesial “Pemanja Telinga”

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Volkswagen (VW) Indonesia memperkenalkan varian baru VW Polo yakni Polo 1.2 TSi pada Agustus tahun dulu dan ternyata mendapatkan respon positif dari konsumen. Agen pemegang…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Lexus mematenkan tiga model dengan basis nama UX Series di Australia. Mobil-mobil itu adalah UX 200, UX 250, dan UX 250h. Berdasarkan…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Demi memuaskan pelanggan, Mitsubishi bertekad buat tidak mengurangi jaringan showroomnya. Tidak tanggung-tanggung, Mitsubishi pun menargetkan mulai tidak mengurangi jaringan diler hingga 2 kali lipat dari…