ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda Kembali Gelar Tantangan Hemat BBM Mobilio

Selasa, Oktober 27th 2015.

Bogor – Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter, Sabtu (24/10). Gelaran kali ini telah memasuki seri keempat buat tahun 2015.

Sebuah Honda Mobilio berhasil membukukan konsumsi BBM sebesar 24,6 km/liter. Raihan ini dicapai oleh pengguna Honda Mobilio tipe E CVT 2014, Eko Soleh Istikhori, yang berasal Bogor melalui pencatatan rata-rata yg terekam pada Multi Information Display (MID) yg terdapat di dashboard mobilnya.

Meski demikian, pencapaian Eko ini masih belum mampu memecahkan rekor konsumsi BBM sebesar 26,7 km/liter yg berhasil dicatat oleh Siladharmo Mulyo dalam seri ketiga yg digelar September lalu.

Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter seri keempat 2015 diikuti oleh 61 mobil Honda Mobilio. Semua mobil ini memulai start dari diler Honda Autoland di Kelapa gading, Jakarta Utara, menuju Kebun Raya Bogor dengan jarak sejauh 57 km.

“Dari seri ke seri, hasil yg dicapai para peserta semakin meningkat, tak cuma dari rekor baru yg tercipta namun juga semakin banyak jumlah peserta yg berhasil melampaui 20 km/liter,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Sama seperti seri sebelumnya, semua peserta terbagi menjadi beberapa kelompok. Pertama, kelompok A bagi pengguna Mobilio pribadi sebanyak 30 mobil, kelompok B buat calon konsumen yg memakai 31 mobil diler Honda, dan kelompok wartawan yg memakai lima Mobilio tipe RS keluaran 2014.

Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter pertama kali dikerjakan pada Mei 2014 di Jakarta dan sudah dikerjakan sebanyak lima kali di Jakarta serta 11 kali di kota lainnya di Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Kembali Gelar Tantangan Hemat BBM Mobilio

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dunia off-road untuk para pecintanya menjadi sebuah ajang hiburan tersendiri. Makin menantang medannya, makin asik buat dilalui, karena itu tak heran bila…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Dua komunitas yg diasuh Garansindo, Ducati dan Jeep Wrangler, mendatangi Indonesia International Motor Show. Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Ford Motor Indonesia (FMI) mengumumkan penutupan semua aktivitas operasi bisnis, paling terasa dampaknya adalah diler yg sudah berinvestasi cukup besar buat…