Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Kembali Gelar Ajang Balap Jazz Dan Brio

Jumat, Maret 4th 2016.

Jakarta – Honda kembali menggelar ajang one make race Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge buat musim balap 2016 yg mulai dimulai pada 6 Maret mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) mulai memasuki musim ke-11 pada tahun ini. Kompetisi adu cepat khusus Honda Jazz ini telah dimulai sejak tahun 2006 dan terus menyuguhkan balapan seru serta pemenang yg berbeda di setiap musimnya.

Pada musim balap 2016, HJSC 11 kembali diikuti oleh para pembalap dari kelas Master (Seeded A Profesional) serta para pembalap muda berbakat dari kelas Rising Star (Seeded B Amatir) dan Promotion (Non Seeded Pemula). Total hadiah yg diperebutkan di ajang HJSC 11 adalah Rp500 juta.

Di waktu yg bersamaan juga mulai digelar Honda Brio Speed Challenge (HBSC). Memasuki musim ke-4, ajang balap khusus Honda Brio yg telah dimulai sejak 2013 ini kembali diikuti oleh para pembalap yg turun di beberapa kelas, 1.300cc dan 1.200cc. Adapun total hadiah yg diperebutkan di HBSC 4 adalah Rp230 juta.

“Honda terus mempunyai semangat bagi mampu berlaga di ajang balap, karena sesuai dengan karakter mobil-mobil Honda yg sporty, terutama bagi Honda Jazz dan Honda Brio,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor.

“Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda, partisipasi kita di ajang balap juga yaitu komitmen buat selalu memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” imbuhnya.

Selain menggelar HJSC 11 dan HBSC 4, Honda juga menyatakan kesiapannya buat berpartisipasi di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 dengan menurunkan Tim Honda Racing Indonesia.

Dengan beberapa pembalap andalannya, Alvin Bahar dan Rio SB yg memakai mobil balap All New Honda Jazz, Tim Honda Racing Indonesia mulai berlaga di kelas bergengsi Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1500 dan 1600 Max. Seri balapan bagi musim ini juga mulai dimulai pada 6 Maret 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Kembali Gelar Ajang Balap Jazz Dan Brio

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Bagaimana jadinya seandainya sebuah sepeda motor ditenagai oleh mesin mobil yg dahsyat? Ludovic Lazareth, sebuah perusahaan kustom mobil dan motor extreme sudah merealisasikan hal itu.…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Performa menjadi salah sesuatu tolok ukur sukses tidaknya Sepeda Motor Sport selain tampang. Itulah kenapa, TVS tidak mau main-main dengan mesin Apache…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki memastikan, Ertiga Dreza yaitu varian Ertiga yg khusus disiapkan buat pasar Indonesia. Mobil tak ada di negara yang lain termasuk India, negara tempat kelahiran…