Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Jazz Edisi Spesial Yang Minim Ubahan

Senin, Februari 8th 2016.

Noida, KompasOtomotif – Honda di India launching Jazz edisi spesial di pameran Auto Expo 2016. Meski memiliki nama edisi spesial, tapi ubahan yg dikerjakan cukup minim, merupakan cuma disektor eksterior, tepatnya lampu.

Jazz edisi spesial ini, cuma disematkan LED DRL yg terletak di lampu kabut. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Senin (8/2/2016).

Fitur tersebut tak tersedia di Jazz yg lebih lalu dijual di India. Jika tertarik memasangnya, maka konsumen harus merogoh koceknya lagi. Tetapi, di Jazz edisi spesial ini tak perlu.

Indianautosblog Honda Jazz Edisi Spesial

Bagian interior dan jantung pacu tak ada yg berubah. Hatchback itu tetap dibekali mesin 1.5-liter i-DTEC yg dapat menghasilkan tenaga 99 tk dan dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan 1.2-liter i-VTEC bertenaga 90 tk dan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Tujuan disediakannya Jazz edisi spesial ini adalah bagi menarik minat beli masyarakat India. Sehingga, dapat bersaing secara kompetitif dengan kompetitor di kelasnya seperti Hyundai i20 dan Suzuki Baleno hatchback.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Jazz Edisi Spesial Yang Minim Ubahan

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Munich -Sebuah perusahaan pembuat komponen otomotif yang berasal Jerman, Wunderlich, memodifikasi motor BMW R1200GS LC menjadi motor hybrid atau menggabungkan mesin konvensional dan motor listrik. Menariknya,…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian memfasilitasi kerjasama antara PT Krakatau Steel dengan perusahaan Jepang, Nippon Steel and Sumitomo Metal Corporation bagi memproduksi baja untuk industri otomotif.…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Gulf Oil memanfaatkan ajang IIMS 2016 buat launching kemasan baru produk mereka yg menampilkan foto pemain dan logo klub Manchester United. Mengingat fans…