ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Jazz Edisi Spesial Yang Minim Ubahan

Senin, Februari 8th 2016.

Noida, KompasOtomotif – Honda di India launching Jazz edisi spesial di pameran Auto Expo 2016. Meski memiliki nama edisi spesial, tapi ubahan yg dikerjakan cukup minim, merupakan cuma disektor eksterior, tepatnya lampu.

Jazz edisi spesial ini, cuma disematkan LED DRL yg terletak di lampu kabut. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Senin (8/2/2016).

Fitur tersebut tak tersedia di Jazz yg lebih lalu dijual di India. Jika tertarik memasangnya, maka konsumen harus merogoh koceknya lagi. Tetapi, di Jazz edisi spesial ini tak perlu.

Indianautosblog Honda Jazz Edisi Spesial

Bagian interior dan jantung pacu tak ada yg berubah. Hatchback itu tetap dibekali mesin 1.5-liter i-DTEC yg dapat menghasilkan tenaga 99 tk dan dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan 1.2-liter i-VTEC bertenaga 90 tk dan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Tujuan disediakannya Jazz edisi spesial ini adalah bagi menarik minat beli masyarakat India. Sehingga, dapat bersaing secara kompetitif dengan kompetitor di kelasnya seperti Hyundai i20 dan Suzuki Baleno hatchback.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Jazz Edisi Spesial Yang Minim Ubahan

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian meminta kepada para produsen otomotif agar dapat memproduksi mobil sedan berstatus “murah”. Berawal dari itu, ke depannya diharapkan…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Paris –Ford Divisi Eropa sudah mengumumkan bahwa produsen yang berasal Amerika Serikat itu mulai absen di pameran otomotif beberapa tahunan Paris Auto Show 2016. Padahal, pameran…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Nama Lena Gade buat pelaku dan penggemar balap mobil selama 24 jam non stop (WEC), tidaklah asing. Dia menjadi sosok langka, sebab mekanik wanita di…