Hubungi Kami SMS whatsapp
Honda Jazz Edisi Spesial Yang Minim Ubahan - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Honda Jazz Edisi Spesial Yang Minim Ubahan

Senin, Februari 8th 2016.

Noida, KompasOtomotif – Honda di India launching Jazz edisi spesial di pameran Auto Expo 2016. Meski memiliki nama edisi spesial, tapi ubahan yg dikerjakan cukup minim, merupakan cuma disektor eksterior, tepatnya lampu.

Jazz edisi spesial ini, cuma disematkan LED DRL yg terletak di lampu kabut. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Senin (8/2/2016).

Fitur tersebut tak tersedia di Jazz yg lebih lalu dijual di India. Jika tertarik memasangnya, maka konsumen harus merogoh koceknya lagi. Tetapi, di Jazz edisi spesial ini tak perlu.

Indianautosblog Honda Jazz Edisi Spesial

Bagian interior dan jantung pacu tak ada yg berubah. Hatchback itu tetap dibekali mesin 1.5-liter i-DTEC yg dapat menghasilkan tenaga 99 tk dan dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan 1.2-liter i-VTEC bertenaga 90 tk dan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Tujuan disediakannya Jazz edisi spesial ini adalah bagi menarik minat beli masyarakat India. Sehingga, dapat bersaing secara kompetitif dengan kompetitor di kelasnya seperti Hyundai i20 dan Suzuki Baleno hatchback.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Jazz Edisi Spesial Yang Minim Ubahan

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Buenos Aires, KompasOtomotif – Perusahaan mobil komersial yang berasal Jepang yg pertama kali ikut Reli Dakar, Hino, kembali ikut ajang balap paling ganas sedunia itu…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

All New Toyota Fortuner yg baru diluncurkan Jumat (22/1) dulu ternyata memiliki komponen kandungan lokal sebesar 75 persen. Jumlah ini meningkat dari sebelumnya 60 persen.…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Otolovers yg sehari-hari memakai sepeda motor buat beraktivitas, utama buat memerhatikan kesehatan mata. Apalagi ketika mengendarai motor, debu dan kotoran-kotoran dari udara kerap menghinggapi mata…