Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Jazz Edisi Spesial Yang Minim Ubahan

Senin, Februari 8th 2016.

Noida, KompasOtomotif – Honda di India launching Jazz edisi spesial di pameran Auto Expo 2016. Meski memiliki nama edisi spesial, tapi ubahan yg dikerjakan cukup minim, merupakan cuma disektor eksterior, tepatnya lampu.

Jazz edisi spesial ini, cuma disematkan LED DRL yg terletak di lampu kabut. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Senin (8/2/2016).

Fitur tersebut tak tersedia di Jazz yg lebih lalu dijual di India. Jika tertarik memasangnya, maka konsumen harus merogoh koceknya lagi. Tetapi, di Jazz edisi spesial ini tak perlu.

Indianautosblog Honda Jazz Edisi Spesial

Bagian interior dan jantung pacu tak ada yg berubah. Hatchback itu tetap dibekali mesin 1.5-liter i-DTEC yg dapat menghasilkan tenaga 99 tk dan dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan 1.2-liter i-VTEC bertenaga 90 tk dan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Tujuan disediakannya Jazz edisi spesial ini adalah bagi menarik minat beli masyarakat India. Sehingga, dapat bersaing secara kompetitif dengan kompetitor di kelasnya seperti Hyundai i20 dan Suzuki Baleno hatchback.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Jazz Edisi Spesial Yang Minim Ubahan

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter memasuki seri kelima pada Minggu (15/11/2015). Seri kelima ini menjadi istimewa karena diikuti oleh Komunitas Honda Mobilio…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rio Haryanto harus meniapkan dana 15 juta euro atau setara dengan Rp 225 miliar bagi bergabung dengan tim Manor di balapan Formula…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Setelah launching motor 300cc, BMW G 310 R, BMW dan TVS melanjutkan kerja samanya bagi menggarap motor yg lebih besar. Keduanya dikabarkan tengah mengembangkan motor…