ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Jadi Mobil Favorit Keluarga Di AS

Rabu, Februari 17th 2016.

California, KompasOtomotif – Honda menjadi pilihan banyak orang di berbagai segmen mobil di Amerika Serikat. Merek Jepang ini meraih enam pernghargaan ”Best Family Cars” dari Kelley Blue Book (KKB) bagi model Accord, Civic, HR-V, Odyssey, CR-V, dan Pilot.

KKB menilai bahwa masing-masing model tersebut yaitu yg terbaik di kelasnya dan mampu memenuhi kebutuhan keluarga serta memiliki kelebihan dalam hal fitur keselamatan serta performa.

Accord dan Civic menjadi model ”Best Family Cars” bagi kategori sedan. Sementara HR-V menjadi ”Best Family Cars” buat kategori crossover,  CR-V di kategori SUV, Pilot buat kategori SUV tiga baris tempat duduk, dan Odyssey di kelas minivan.

”Ini memamerkan bahwa produk Honda bisa menjadi pilihan yg tepat buat keluarga di berbagai segmen,” ucap Jeff Conrad, Senior Vice President dan General Manager Sales Honda Division, American Honda Motor Co., Inc.

Artinya, ”familiy car” dalam hal ini tidak melulu soal mobil dengan kapasitas tujuh penumpang seperti di Indonesia. ”Mobil keluarga” lebih diartikan sebagai kendaraan yg sanggup memenuhi kebutuhan keluarga, meskipun itu cuma berkonfigurasi lima penumpang.

Khusus Civic, penghargaan dari KKB ini yaitu yg kedua setelah sebelumnya berhasil meraih penghargaan ”Best Buy Awards Overall Winner”. Selain itu, Honda Civic juga berhasil meraih Top Safety Pick+ dari IIHS, serta Car of the Year dari North American International Auto Show dan AutoGuide.com.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Jadi Mobil Favorit Keluarga Di AS

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini McLaren sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memasuki tahap produksi bagi mobil 570S yg bakal berdiri di segmen Sport Series. Dengan akan diproduksinya keluarga…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington, KompasOtomotif – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menunjukan bahwa menjadi orang nomor sesuatu di negeri Paman Sam bukan berarti tak milik selera humor. Orang…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Euro Sports (GES) akhirnya memperlihatkan tampang Scrambler Ducati buat pertama kalinya di Indonesia. Prosesi peluncuran varian paling murah sepeda motor…