Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Jadi Mobil Favorit Keluarga Di AS

Rabu, Februari 17th 2016.

California, KompasOtomotif – Honda menjadi pilihan banyak orang di berbagai segmen mobil di Amerika Serikat. Merek Jepang ini meraih enam pernghargaan ”Best Family Cars” dari Kelley Blue Book (KKB) bagi model Accord, Civic, HR-V, Odyssey, CR-V, dan Pilot.

KKB menilai bahwa masing-masing model tersebut yaitu yg terbaik di kelasnya dan mampu memenuhi kebutuhan keluarga serta memiliki kelebihan dalam hal fitur keselamatan serta performa.

Accord dan Civic menjadi model ”Best Family Cars” bagi kategori sedan. Sementara HR-V menjadi ”Best Family Cars” buat kategori crossover,  CR-V di kategori SUV, Pilot buat kategori SUV tiga baris tempat duduk, dan Odyssey di kelas minivan.

”Ini memamerkan bahwa produk Honda bisa menjadi pilihan yg tepat buat keluarga di berbagai segmen,” ucap Jeff Conrad, Senior Vice President dan General Manager Sales Honda Division, American Honda Motor Co., Inc.

Artinya, ”familiy car” dalam hal ini tidak melulu soal mobil dengan kapasitas tujuh penumpang seperti di Indonesia. ”Mobil keluarga” lebih diartikan sebagai kendaraan yg sanggup memenuhi kebutuhan keluarga, meskipun itu cuma berkonfigurasi lima penumpang.

Khusus Civic, penghargaan dari KKB ini yaitu yg kedua setelah sebelumnya berhasil meraih penghargaan ”Best Buy Awards Overall Winner”. Selain itu, Honda Civic juga berhasil meraih Top Safety Pick+ dari IIHS, serta Car of the Year dari North American International Auto Show dan AutoGuide.com.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Jadi Mobil Favorit Keluarga Di AS

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hadir sebagai generasi baru, Toyota Fortuner mengalami ubahan dari seluruh sektor, seperti eksterior, interior, mesin hingga teknologi. Kehadiran sport utility vehicle (SUV)…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menjadi salah sesuatu peserta di pameran Indonesia International Motor Show (IMS) 2016, Mitsubishi mengaku tak memprioritaskan penjualan, cuma sekedar memperkenalkan produk. Namun…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Motor MotoGP jalanan Honda, RC213V-S akhirnya mendarat di Jakarta. Ini lah motor replika dari motor MotoGP tunggangan pebalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa.Sumber: http://oto.detik.com