Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Ikut Naikkan Harga Mobil, Naik Rp 3-5 Juta

Kamis, Januari 7th 2016.

Jakarta -Mengawali tahun 2016, harga mobil produksi Honda mengalami kenaikan. Perbedaan harga jual yg dipasarkan pada awal tahun ini, kisarannya mencapai Rp 3 juta hingga Rp 5 juta bagi dua tipe.

Sales Manager Honda Pondok Indah, Maria Marliana menyampaikan kenaikan akan terjadi pada Januari 2016 ini. Pada dua tipe, bagi warna tertentu juga terdapat biaya tambahan.

“Mulai Januari ini naiknya. Bisa Rp 3 juta sampai Rp 5 juta. Untuk model dengan warna tertentu misalnya Honda BR-V di luar warna putih ditambah Rp 1,5 juta,” kata Maria, Kamis (7/1/2016).

Mengambil salah sesuatu tipe Honda yg dijual di diler Honda Pondok Indah merupakan HR-V. Harga buat tipe 1.8 Prestige CVT dijual dengan harga Rp 364,5 juta pada Desember 2015. Harga baru mobil tersebut pada tahun ini merupakan Rp 367 juta khusus bagi warna merah. Selain warna merah, mulai dikenai tambahan biaya Rp 1,5 juta dan tipe Prestige warna putih ditambah Rp 3 juta.

Tipe mobil Honda yang lain yg turut naik pada tahun ini merupakan Mobilio. Harga Mobilio tipe E-MT pada Desember 2015 dijual dengan harga Rp 198 juta, sedangkan awal tahun ini dijual Rp 201 juta. Harga tersebut khusus bagi Mobilio warna putih, dan di luar warna putih ditambah biaya Rp 1 juta.

Model crossover terbaru Honda, BR-V tak mengalami kenaikan di diler Honda Pondok Indah. Honda BR-V dijual akan Rp 226,5 juta bagi tipe S MT hingga Rp 261,5 juta bagi E CVT Prestige. Ini memang seiring janji Honda yg tak mulai menaikkan harga BR-V terlalu drastis ketika akan dikirimkan ke konsumen.

Foto: Rois Jajeli
Foto: Rois Jajeli
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Ikut Naikkan Harga Mobil, Naik Rp 3-5 Juta

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam kegiatan bertajuk Federal Oil Special Experience, pebalap dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes melakukan riding bersama sejumlah awak media…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tiga tahun dahulu di ajang Geneva Motor Show 2013, McLaren memasuki babak baru dengan P1. Namun sekarang perusahaan yg berbasis di Woking kembali ke acara…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mobil Rolls-Royce buat kaum borjuis biasanya diibaratkan sebagai kanvas kosong. Nah, buat “menghias” para pelanggan bisa berkolaborasi dengan desainer, insinyur, dan perajin…