ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda HR-V, Urutan Kelima Di Daftar Mobil Paling Dicari Di Amerika

Minggu, Desember 20th 2015.

California -Perusahaan jasa dan produk internet, Google, melansir laporan terbaru tentang 10 mobil yg paling dicari melalui mesin pencari internet di wilayah Amerika Serikat. Chevrolet Malibu berada di urutan pertama dan Honda HR-V berada di urutan kelima.

Seperti dilansir Worldcarfans, Minggu (20/12/2015), Google menyebut daftar mobil yg dicari pada tahun ini memiliki banyak kejutan. Soalnya, banyak diantara mobil yg dicari itu yaitu mobil yg baru masuk ke pasar Amerika Serikat.

Mobil yg terbanyak dicari di mesin pencari, yakni Chevrolet Malibu, ingin diketahui oleh calon konsumen karena yaitu model dengan ubahan yg signifikan. Orang kerap menyebutnya sebagai lompatan besar ke depan.

Pada urutan kedua terdapat pikap Chevrolet Silverado model terbaru atau model 2016. Urutan ketiga ditempati Toyota Tacoma, yg disusul oleh Chevrolet Camaro, Honda HR-V, Fiat 500X, Jeep Renegade di urutan empat, lima, enam dan tujuh.

Sedangkan di urutan kedelapan, sembilan, dan sepuluh ditempat oleh Chevrolet Colorado, Lexus NX, serta Hyundai Tucson. Lexus banyak dicari karena selain menawarkan teknologi yg mumpuni juga tercatat sebagai mobil yg proses pengirimannya ke konsumen dalam waktu yg cukup singkat.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda HR-V, Urutan Kelima Di Daftar Mobil Paling Dicari Di Amerika

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia, PT Garansindo International Motors, akan menyerahkan motor kepada konsumen di Indonesia.Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu kelebihan di gelaran IIMS 2016, adalah pojok “Parade Test Drive” di bagian outdoor, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Beragam model baru…

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles – Kontroler video game berupa joystick mungkin telah lumrah. Tapi bagaimana seandainya berwujud mobil sungguhan? Nissan bekerjasama dengan Sony dan Konami mengerjakan proyek…