Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda HR-V Special Edition JBL Audio Kembali Hadir

Kamis, Maret 10th 2016.

Jakarta – Selain launching New Honda CR-Z, Honda Prospect Motor (HPM) juga kembali menghadirkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition yg sudah dilengkapi dengan sistem audio JBL.

Sebelumnya, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio telah pernah ditawarkan oleh HPM ketika gelaran GIIAS 2015 lalu. Saat itu, sebanyak 300 unit edisi spesial tersebut segera ludes terjual. Mengingat masih banyaknya permintaan, kini sebanyak 800 unit Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio kembali diproduksi buat memenuhi keinginan para konsumen.

Edisi spesial dari New Honda HR-V ini tampil dengan sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL, menghasilkan suara yg lebih berkarakter khas anak muda.

Sistem audio JBL Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini dirancang bagi menciptakan sensasi musik dengan kualitas yg merata baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier bagi menghasilkan kualitas yg berimbang buat berbagai kategori suara.

Sistem audio Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga menawarkan menu equalizer khusus, merupakan ‘Fine Tuned’. Pengaturan equalizer ini mulai menghasilkan dentuman bass yg bertenaga dan kerjernihan musik yg maksimal, sesuai dengan karakter anak muda yg menjadi ciri khas JBL.

“Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang khusus bagi konsumen yg menginginkan kualitas audio istimewa pada ketika mendengarkan musik di keseharian mereka. Hal ini juga sesuai dengan target market Honda HR-V yg mempunyai kehidupan dinamis dan juga aktif, termasuk generasi muda yg senang mendengarkan musik dengan audio yg berkualitas,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM, di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Menurutnya, selain sistem audio istimewa, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur yg menjadi keunggulan dari Honda HR-V sebelumnya, antara yang lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C with Smart Touch, Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Marketing and Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy menyampaikan bahwa Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio memang sengaja kembali dihadirkan bagi memenuhi permintaan konsumen yg sangat tinggi.

“Kami percaya dengan apa yg ditawarkan oleh model edisi spesial ini mulai memberikan nilai lebih yg sesuai dengan karakter konsumen Honda HR-V yg dinamis dan berjiwa muda,” ujar Jonfis.

“Berbagai fitur canggih yg sudah hadir sebelumnya, sekarang dilengkapi dengan perangkat entertainment yg mulai semakin membuat perjalanan bersama Honda HR-V semakin menyenangkan dan penuh semangat,” imbuhnya.

Tersedia dalam pilihan warna rallye red, crystal black pearl, white orchid pearl, modern steel metallic, alabaster silver metallic, dan purplish grey metallic, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio dipasarkan dengan harga Rp352 juta on the road Jabodetabek. Adapun bagi warna metallic dan pearl dikenakan penambahan biaya Rp1,5 juta.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda HR-V Special Edition JBL Audio Kembali Hadir

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rio Haryanto harus meniapkan dana 15 juta euro atau setara dengan Rp 225 miliar bagi bergabung dengan tim Manor di balapan Formula…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yg ikut dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dulu sukses mendapatkan SPK 490 unit kendaraan selama…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Anda sebagai penunggang kuda besi yg bertipe manual, mungkin cuma mengetahui manfaat kopling bagi memindahkan persneling rendah atau tinggi. Namun, di balik itu seluruh terdapat…