Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Gandeng SMKN 3 Yogyakarta Untuk Pendidikan Dasar Teknisi

Rabu, Maret 16th 2016.

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan kerjasama Program Pendidikan Dasar untuk Teknisi Honda dengan SMKN 3 Yogyakarta pada tanggal 15 Maret 2016 di Yogyakarta. Program kerjasama ini yaitu yg ke-43 kalinya buat PT HPM sejak tahun 2000.

Pendidikan Dasar Teknisi Honda yaitu program pendidikan dasar yg diberikan kepada Sekolah Menengah Kejuruan dengan tujuan buat mempersiapkan siswa yg mulai lulus sekolah, agar bisa menjadi calon teknisi yg nantinya mulai diserap oleh industri otomotif, khususnya sebagai teknisi di dealer-dealer resmi Honda.

Program Transfer Teknologi Honda ini dikerjakan dengan membuka kelas khusus bagi program Pendidikan Dasar Teknisi Honda dengan tahapan-tahapan sebagai berikut :
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda memiliki komitmen buat terus-menerus meningkatkan keterlibatan sumber daya lokal di berbagai area bisnis, termasuk dalam hal pengembangan sumber daya manusia. Program ini bertujuan buat mempersiapkan sumber daya manusia di Indonesia yg bersiap bekerja dan bisa bersaing dengan sumber daya dari negara yang lain terutama di tingkat Regional Asia Tenggara.”

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Seiring dengan meningkatnya permintaan mulai produk, Honda mulai selalu tidak mengurangi berbagai fasilitas produksi di pabrik dan juga memperluas jaringan dealer dan bengkel resminya di segala Indonesia. Oleh karena itu kita juga mendorong para siswa dari berbagai bidang bagi tak ragu berkarir bersama Honda maupun jaringan dealer resminya.”

Saat ini, pabrik PT Honda Prospect Motor yg berlokasi di Kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat, memiliki kapasitas produksi maksimal mencapai 200.000 unit per tahun. Pabrik PT HPM memproduksi produk-produk seperti Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, Honda CR-V, serta Honda Freed. Hingga kini, Honda juga sudah didukung oleh 154 dealer resmi dengan layanan penjualan, servis, dan suku cadang yg tersebar di berbagai daerah di Indonesia.Baca juga:
Sambut Mudik Lebaran Honda Siapkan Bengkel dan Posko Siaga
Pemilik Honda VIP Card mampu TOMAT, nonton bioskop hemat
Honda kuasai 21,9 persen pasar otomotif nasional
Honda Civic Hatchback terbaru bakal hadir dalam versi Type R?
Permintaan melonjak, Honda kembali rilis HR-V JBL Audio Edition
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Gandeng SMKN 3 Yogyakarta Untuk Pendidikan Dasar Teknisi

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Maranello – Ferrari akhirnya resmi menunjuk Sergio Marchionne sebagai kepala eksekutif menyusul keputusan Amedeo Felisa pensiun dari perusahaan tersebut. Reuters melansir, Felisa, pria kelahiran 1946,…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) launching motor baru. Skuter matik (skutik) andalan Honda merupakan BeAT Pop dengan grafis terbaru, di Jakarta.Sumber:…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Berbeda dengan, Harley-Davidson, KTM, dan Kawasaki, Ducati belum memperlihatkan ketertarikan buat memproduksi sepeda motor listrik. Tetapi, bukan berarti tak boleh sekedar membayangkannya.…