Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Freed Generasi Terbaru Meluncur Tahun Ini

Jumat, Februari 26th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Presiden dan CEO Honda Motor Co Ltd Takahiro Hachigo, mengkonfirmasi bahwa generasi terbaru Honda Freed mulai diluncurkan tahun ini di Jepang. Sekarang, kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) itu masih dalam proses pengembangan, bahkan bocoran sketsa telah akan bermunculan di internet.

Menurut Hachigo, seperti dilansir laman Indianautosblog, Jumat (26/2/2016) Freed generasi terbaru mulai mengadopsi bahasa desain terbaru Honda. Bentuknya dipastikan lebih sporty dan berkarakter.

Hachigo membocorkan, bentuk lampu depan dibuat lebih tajam, grill mendapatkan sentuhan krom, bemper kelihatan sporty dan terdapat lekukan garis di sisi kiri dan kanan.

CarSensor Ilustrasi Freed terbaru.

Sektor interior juga dipastikan mengalami ubahan. Honda mulai menyematkan sistem hiburan dengan layar sentuh, instrument baru, dan fitur Honda Connect.

Jantung pacunya, buat pasar domestik Jepang tak mulai memakai 1.5-liter, empat silinder i-VTEC lagi, melainkan menggendong mesin 1.0-liter, tiga silinder VTEC turbo yg dapat menghasilkan tenaga 127 tk.

Freed itu sendiri cuma dijual dibeberapa negara saja. Selain Jepang, Honda menjualnya di Indonesia, dan Hong Kong. Sebelumnya, Indonesia yaitu negara kedua yg launching Freed setelah Jepang, 2009 lalu.

Model kedua Honda di dalam negeri dengan pintu geser ini –setelah Odyssey- memiliki kapasitas 7 penumpang dan memakai transmisi otomatis. Lantas, kapan Freed terbaru ini diluncurkan di Tanah Air? Kita tunggu bersama!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Freed Generasi Terbaru Meluncur Tahun Ini

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Motor Corporation memang baru mulai memperkenalkan konsep baby atau adik dari mobil sport Toyota GT86 yakni Toyota S-FR. Mobil ini memiliki bobot…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Beijing -Penduduk China ternyata paling royal dalam membeli mobil dibanding penduduk yang lain di dunia. Hasil sebuah survei menunjukkan, sebanyak 41 persen penduduk negeri itu bersiap…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Perjalanan yg jauh terkadang memang membuat lelah, tidur di dalam mobil pun jadi salah sesuatu pilihan. Tapi biasanya tidur di kursi penumpang memang tak aman…