Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Freed Generasi Terbaru Meluncur Tahun Ini

Jumat, Februari 26th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Presiden dan CEO Honda Motor Co Ltd Takahiro Hachigo, mengkonfirmasi bahwa generasi terbaru Honda Freed mulai diluncurkan tahun ini di Jepang. Sekarang, kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) itu masih dalam proses pengembangan, bahkan bocoran sketsa telah akan bermunculan di internet.

Menurut Hachigo, seperti dilansir laman Indianautosblog, Jumat (26/2/2016) Freed generasi terbaru mulai mengadopsi bahasa desain terbaru Honda. Bentuknya dipastikan lebih sporty dan berkarakter.

Hachigo membocorkan, bentuk lampu depan dibuat lebih tajam, grill mendapatkan sentuhan krom, bemper kelihatan sporty dan terdapat lekukan garis di sisi kiri dan kanan.

CarSensor Ilustrasi Freed terbaru.

Sektor interior juga dipastikan mengalami ubahan. Honda mulai menyematkan sistem hiburan dengan layar sentuh, instrument baru, dan fitur Honda Connect.

Jantung pacunya, buat pasar domestik Jepang tak mulai memakai 1.5-liter, empat silinder i-VTEC lagi, melainkan menggendong mesin 1.0-liter, tiga silinder VTEC turbo yg dapat menghasilkan tenaga 127 tk.

Freed itu sendiri cuma dijual dibeberapa negara saja. Selain Jepang, Honda menjualnya di Indonesia, dan Hong Kong. Sebelumnya, Indonesia yaitu negara kedua yg launching Freed setelah Jepang, 2009 lalu.

Model kedua Honda di dalam negeri dengan pintu geser ini –setelah Odyssey- memiliki kapasitas 7 penumpang dan memakai transmisi otomatis. Lantas, kapan Freed terbaru ini diluncurkan di Tanah Air? Kita tunggu bersama!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Freed Generasi Terbaru Meluncur Tahun Ini

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Austin -Jorge Lorenzo sejak awal telah merasa tidak percaya mampu bersaing di baris terdepan karena persoalan rem. Rider Movistar Yamaha itupun puas dengan finis runner-up. Dalam…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Orang Amerika terkenal suka dengan mobil-mobil bermesin besar yg haus BBM. Di masa lalu, pabrikan mobil aktif menyediakan mobil tipikal seperti ini meskipun…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai varian Multi Purpose Vehicle (MPV) medium, banderol tipe Q Toyota Kijang Innova terbaru memang terbilang wah. Namun, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyebutnya, harga…