ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda: Dari Ujung Barat Sampai Timur Banyak Yang Pakai Mobilio

Minggu, November 15th 2015.

Jakarta -Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter memasuki seri kelima pada Minggu (15/11/2015). Seri kelima ini menjadi istimewa karena diikuti oleh Komunitas Honda Mobilio Indonesia (Mobility) dari 22 chapter di 20 provinsi.

Tantangan hemat Honda Mobilio kali ini mengambil start dari MGK Kemayoran menuju Kebun Raya Bogor.

Yosep Swasono Agus selaku Manajer Corporate Communication PT Honda Prospect Motor menjelaskan, Mobilio dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia. Hal tersebut mampu dilihat dari banyaknya pengguna mobil keluarga tersebut.

“Istimewanya tantangan pada kali ini mewakili berbagai chapter dari berbagai provinsi. Total ada 22 chapter dari 20 provinsi,” ujar Yosep.

“Kita bersyukur Mobilio dapat diterima masyarakat Indonesia. Terbukti dari ujung barat sampai ujung timur banyak yg pakai Mobilio,” lanjutnya.

Bagi 5 peserta yg mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di bawah 20 km/liter, bakal membawa pulang uang tunai sebesar Rp 2 juta. Serta hadiah Rp 5 juta bagi peserta yg melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda: Dari Ujung Barat Sampai Timur Banyak Yang Pakai Mobilio

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Populasi Sepeda Motor Sport naked Honda CB150R Streetfire di Indonesia mencapai lebih dari 90.000 unit per tahun. Sudah wajar bila di…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

California – Sebuah produk Go-Kart custom yg dibuat memakai mesin jet. Seperti apa? Patut dicatat kalau Go-Kart ini mesinnya adalah Boeing 502-12 Gas Turbine, ya,…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Mobil ketika ini hadir dengan beragam inovasi, salah satunya dari sektor lampu yg sudah mengaplikasi lampu LED (Light Emitting Diode). Pasar mobil baru dengan tipe…