PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Honda: Dari Ujung Barat Sampai Timur Banyak Yang Pakai Mobilio

Minggu, November 15th 2015.

Jakarta -Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter memasuki seri kelima pada Minggu (15/11/2015). Seri kelima ini menjadi istimewa karena diikuti oleh Komunitas Honda Mobilio Indonesia (Mobility) dari 22 chapter di 20 provinsi.

Tantangan hemat Honda Mobilio kali ini mengambil start dari MGK Kemayoran menuju Kebun Raya Bogor.

Yosep Swasono Agus selaku Manajer Corporate Communication PT Honda Prospect Motor menjelaskan, Mobilio dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia. Hal tersebut mampu dilihat dari banyaknya pengguna mobil keluarga tersebut.

“Istimewanya tantangan pada kali ini mewakili berbagai chapter dari berbagai provinsi. Total ada 22 chapter dari 20 provinsi,” ujar Yosep.

“Kita bersyukur Mobilio dapat diterima masyarakat Indonesia. Terbukti dari ujung barat sampai ujung timur banyak yg pakai Mobilio,” lanjutnya.

Bagi 5 peserta yg mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di bawah 20 km/liter, bakal membawa pulang uang tunai sebesar Rp 2 juta. Serta hadiah Rp 5 juta bagi peserta yg melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda: Dari Ujung Barat Sampai Timur Banyak Yang Pakai Mobilio

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Honda tidak pernah habis stok konsep sepeda motor masa depan. Paling baru, dikembangkan dan ditampilkan di India, ada CX-02 yg menawarkan…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – All New Fortuner resmi hadir di Indonesia. Generasi teranyar dari mobil sport utility Vehicle (SUV) andalan Toyota ini tampil dalam desain, platform, mesin,…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Datsun Risers Expedition (DRE) sukses berlangsung selama sesuatu tahun melintasi lebih dari 150 kota di Indonesia. Para risers pun ketagihan bagi melakukan ekspedisi dan berharap…