Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda CX-02, Motor Keren Dari India

Sabtu, Februari 6th 2016.

New Delhi -Honda India menampilkan sebuah motor konsep yg menawan, CX-02. Motor Concept Cross yg asyik diajak kemana-mana.

Mengutip indianautosblog, CX-02 yaitu motor konsep kedua hasil garapan pusat riset dan pengembangan Honda India. Tahun 2014 lalu, Honda India memamerkan CX-01.

CX-02 sendiri artinya Concept Cross 02, mengacu pada motor konsep kedua Honda India. Mereka menyebut motor ini adalah motor yg pas bagi kalangan muda.

Motor memiliki fitur lampu LED yg terpisah, buat lampu dekat dan jauh, lampu LED DRL kembar, visor yg tinggi dan sempit, pelindung tangan di setang yg terintegrasi dengan lampu sein.

Semi fairing yg muncul dari tangki bensin, inverted fork, pelek alloy multi-spoke berkelir hitam, rem cakram dengan kaliper buatan Nissin. Rem-nya pun telah mengusung rem Antilock Brake System.

Tidak banyak keterangan soal mesin, Honda cuma menyebutkan motor memakai mesin 2 silinder inline berpendingin cairan. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda CX-02, Motor Keren Dari India

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengendarai motor gede (moge) di jalanan Jakarta di hari-hari biasa yg macet bukanlah kasus mudah. Maklum, semburan tenaga yg besar plus bobot motor…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ini adalah video berdurasi 6 menit yg menampilkan pesona dari Honda NSX di jalanan. Dilihat dari berbagai sudut, mobil ini benar-benar supercar yg menawan. Honda…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski tidak semoncer tahun-tahun sebelumnya, di tengah masih lemahnya daya beli masyarakat, penjualan sepeda motor masih selalu terjadi. Namun, tidak sedikit diantara pembelian secara kredit…