ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda CR-V “Facelift” Mulai Diuji Di Jalanan Umum

Selasa, Desember 8th 2015.


California, KompasOtomotif
 — Diam-diam, Honda akan melakukan pengujian sport utility vehicle (SUV) CR-V generasi terbaru di jalanan umum Amerika Utara. Prototipe CR-V ini memiliki bodi yg lebih panjang dibandingkan model sebelumnya.

Pada Juli lalu, seperti dilansir laman Indianautosblog, Selasa (8/12/2015), petinggi Honda Inggris pernah menyampaikan bahwa generasi terbaru CR-V mulai memiliki ukuran yg lebih besar, dan rencananya akan dijual pada 2017 mendatang.

Tak cuma itu, kapasitas penumpang CR-V terbaru juga ditambah dari lima menjadi tujuh orang. Semua varian juga mulai mendapatkan sistem penggerak 4WD.

Namun, buat sektor jantung pacu, bagian itu masih sama dengan CR-V yg ketika ini telah beredar di pasaran. Di Eropa, CR-V dibekali mesin bensin empat silinder i-VTEC dan diesel 1,6 liter empat silinder i-DTEC.

Di Indonesia, tempat duduk Honda CR-V memang berkonfigurasi beberapa baris dengan kapasitas lima orang. Namun, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan opsional kursi di baris ketiga bagi konsumen yg membutuhkan.

Caranya, konsumen harus merogoh kocek lebih dalam bagi penambahan itu. Pembeli harus mengeluarkan uang sekitar Rp 3 juta bagi tidak mengurangi jok di baris ketiga.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda CR-V “Facelift” Mulai Diuji Di Jalanan Umum

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Sedikit demi sedikit penampilan Mercedes-Benz E-Class semakin jelas. Strategi produsen yang berasal Jerman itu ”mencicil” teaser, benar-benar sengaja bikin penasaran. Setelah cuma…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pasar mobil bekas (Mobkas) taksi Blue Bird cukup besar, jumlahnya hampir setara seperti diler di sentra otomotif Jakarta dan sekitarnya. Tri Winarsih,…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kentucky, KompasOtomotif – Dua tahun dulu Toyota menginvestasikan dana 360 juta dollar AS di fasilitas di Kentucky, Amerika Serikat (AS), bagi memulai lokalisasi mobil Lexus.…