Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda CR-V Facelift Manjakan Penggila Musik

Selasa, Januari 19th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan New Honda CR-V 2.4 L Prestige yg hadir dengan sistem audio terbaru dari Fender. Ini yaitu terobosan dan inovasi terbaru Honda buat menampilkan produk yg tangguh juga nyaman di bagian kabinnya.

Hal tersebut seperti disampaikan Tomoki Uchida, President Director PT HPM, di sela sela acara peluncuran produk CR-V di Sunter, Selasa (19/1/2016).

“Dari generasi ke generasi Honda CR-V terus membuat terobosan dan memutuskan standar baru dari sebuah SUV, di antaranya dengan menggabungkan ketangguhan SUV dan kenyamanan interior layaknya sebuah sedan,” ujar Uchida.

Ghulan, Otomania Interior Honda CR-V

Sementara, lanjut Uchida, inovasi terbaru dari CR-V mulai mendukung penetrasi HPM di segmen SUV yg ketika ini sedang menjadi trend, bersama dengan HR-V dan BR-V. Jadi ketika ini, kenikmatan mengendarai New CR-V mulai semakin lengkap.

New CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio memakai 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yg terdiri dari 4 buah tweeter di depan belakang, dan 4 buah speaker juga di bagian depan dan belakang.

Lebih dari itu, New Honda CR-V juga mendapatkan pembaruan berupa Power Sunroof, Power Tailgate, AC teknologi Nanoe, dan sistem hiburannya.

Adapun harga CR-V terbaru sebagai berikut:

1. CR-V 2.0L M/T Rp 400 juta;
2. CR-V 2.0L A/T Rp 410 juta;
3. CR-V 2.4L A/T Rp 444 juta;
4. CR-V 2.4 Prestige + Fender Audio 5A/T Rp 492,5 juta.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Mobil-mobil Baru di 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda CR-V Facelift Manjakan Penggila Musik

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan mobil Toyota di salah sesuatu diler resminya, Auto2000 selalu naik. Tercatat hingga Februari lalu, Auto2000 meningkatkan penjualan hingga 26% dibandingkan dengan tahun 2015 di…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pengembangan teknologi mobil tanpa peran aktif pengemudi (autonomous) selalu digulirkan sebagian besar produsen otomotif global. Bahkan di dua negara bagian di Amerka…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Google kelihatan semakin serius menggarap mobil otonom. Perusahaan teknologi tersebut bakal memperluas pengujian mobil otonom. Mobil otonom Google sebenarnya telah diuji selama enam tahun di…