Hubungi Kami SMS whatsapp
Honda Clarity Siap Pamer Kecantikan Di New York Auto Show 2016 - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Honda Clarity Siap Pamer Kecantikan Di New York Auto Show 2016

Rabu, Maret 23rd 2016.

Pengunjung pameran otomotif New York Auto Show 2016 tampaknya mulai disuguhi dengan sejumlah kendaraan anyar yg menarik.

Bagaimana tidak, di ajang ini Honda mulai ikut menurunkan atau memperlihatkan salah sesuatu mobil andalannya, merupakan Clarity, seperti yg dikutip dari Carscoops (21/3).

Ini yaitu kendaraan fuel cell punya Honda yg mulai tersedia dengan tiga warna, merupakan merah, hitam, dan putih. Mobil ini memang menjadi salah sesuatu idola para pecinta Honda.

Honda Clarity dilengkapi dengan sistem multimedia yg memiliki tampilan audio, Apple carPlay, dan kompabilitas Android Auto, serta navigasi berbasis aplikasi. Tak ketinggalan sejumlah fitur keselamatan juga disematkan di sini. Fitur keselamatan itu memakai teknologi canggih dengan sensor yg dapat mendeteksi potensi benturan, pengereman darurat otomatis, dan yang lain sebagainya.

Fuel Cell Vehicle (FCV) ini didasarkan pada platform Honda Accord 2017 Plug-in Hybrid. Rencananya Clarity mulai diluncurkan di kuartal kedua atau sekitar bulan April atau Mei di tahun ini. Sayangnya Honda belum mengungkapkan harga dari mobil ini. Kita nantikan saja.Baca juga:
Honda bakal rilis mobil kecil sesuatu lagi, apakah itu?
Honda resmikan dealer baru di Tanjung Api-api
Heboh, beli motor Honda mampu ISTRI!
Keren, BR-V jadi pahlawan Honda di bulan Februari 2016!
Honda gandeng SMKN 3 Yogyakarta buat pendidikan dasar teknisi
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Clarity Siap Pamer Kecantikan Di New York Auto Show 2016

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Mercedes-Benz akhirnya membocorkan teaser tampilan pertama C-Class Cabriolet terbaru, dan bersiap diboyong ke Geneva Auto Show 2016 bulan depan. Dikatakan tampilan teaser C-Class Cabriolet ini…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Balapan MotoGP Indonesia 2017-2019 mulai diselenggarakan di Sirkuit International Sentul di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mulai April tahun depan, Sirkuit Sentul mulai direnovasi dan…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Yamaha launching motor gede Yamaha MT-09 di gelaran Auto Expo 2016 New Delhi india dengan banderol 1,02 juta rupee atau sekitar Rp 205 juta. …