Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Civic Turbo Mulai “Ngebut” Di IIMS 2016

Minggu, April 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Penjualan All New Honda Civic 1.5-liter turbo di ajang Indonesia International  Motor Show (IIMS) 2016 telah tembus 100 unit. Hasil itu terbilang lumayan, mengingat usia sedan kecil bermesin turbo ini baru saja diluncurkan dua hari, tepatnya Kamis (7/4/2016).

“Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, kelihatan dari angka pemesanan yg tinggi serta antusiasme konsumen yg tiba buat melihat model ini di IIMS 2016,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam informasi resmi, Sabtu (16/4/2016).

Di Indonesia, kata Jonfis, nama Civic telah melekat dengan masyarakat. Buktinya, sejak 1976 silam, total penjualannya telah mencapai 112.000 unit. “All New Honda Civic dirancang buat membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tak cuma menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yg canggih, tapi juga performa yg lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yg efisien namun sangat bertenaga,” kata Jonfis.

Mengenai harga, Civic ditawarkan dengan banderol Rp 475 Juta. Pembeli juga dapat mendapatkan 2 macam set aksesori Modulo yg dijual terpisah seharga Rp 9.596.000, terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Side Under Spoiler. Serta Rp 12.370.000, meliputi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler dan Decklid Spoiler.

Otomania/Setyo Adi All New Honda Civic Turbo di pameran IIMS 2016

Tidak cuma itu, Honda juga menyediakan beragam paket perawatan berkala khusus buat All New Honda Civic yg bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

“Kami juga mulai langsung membawa All New Honda Civic ke pameran di berbagai kota bagi menjawab antusiasme konsumen di semua Indonesia,” ujar Jonfis.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Civic Turbo Mulai “Ngebut” Di IIMS 2016

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali tahun 2016, Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera menggebrak dengan launching produk baru mereka yakni New Ertiga Dreza. Mobil ini yaitu varian tertinggi…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Bulan Maret mendatang, Toyota mulai launching mobil MPV anyar yg dinamakan Proace Verso. Mobil ternyata diproduksi Toyota bekerja sama dengan produsen Eropa, PSA Peugeot Citroen…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Dalam hal penjualan pelumas di Indonesia, PT Pertamina Lubricants memimpin dengan pangsa pasar 65 persen. Jika telah seperti itu, hukum alamnya adalah…