Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Civic Turbo Membuat Sedan Kembali Menggeliat

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotifAll New Honda Civic generasi kesepuluh yg diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (7/4/2016), diklaim bakal menjadi pembangkit segmen sedan. Sebab, selama ini pecinta sedan di Tanah Air berkurang, karena sudah kehilangan sensasi berkendaranya.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy, mengatakan, pembelinya sekarang ini kebanyakan dari kalangan perusahaan dengan karakter terus menginginkan kemewahan dan kenyamanan. Sebab, produsen yg menawarkan performa tak ada.

“Kurangnya sedan sekarang itu dari tenaga. Karena, kenikmatan saat mengendarai sedan itu adalah adrenalin, oleh karena itu kalian tanamkan mesin turbo 1.5-liter pada Civic generasi kesepuluh ini. Sehingga Civic membuat sedan kembali menjadi sedan,” ujar Jonfis di booth Honda, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2016).

Selain bertenaga, Civic ini diklaim juga menawarkan kemewahan, kenyamanan, serta fitur canggih dan keamanan yg mumpuni. Jonfis percaya, gairah pecinta sedan mulai kembali meningkat setelah hadirnya small sedan terbaru Honda ini.

Otomania/Setyo Adi All New Honda Civic Turbo di pameran IIMS 2016

“Kemewahan tetap mampu didapat, tapi kesenangan mengemudi sedan juga dapat didapat, juga paling terpenting meskipun bertenaga konsumsi bahan bakar minayak (BBM) juga lebih hemat 30 persen dibanding model sebelumnya,” kata Jonfis.

Sensasi yang lain yg dapat didapat, kata Jonfis, dari sisi pengendalian. Sebab, Civic terbaru ini telah dilengkapi paddle shift, mode sport hingga jok pengemudi yg mampu dinaik turunkan sesuai keinginan dan kenyamanan.

“Kalau direndahkan, Anda seperti mengendarai mobil super, karena posisi tempat duduknya lebih rendah,” ucap Jonfis.

Otomania/Setyo Adi All New Honda Civic Turbo di pameran IIMS 2016

Target

Keyakinan HPM pada All New Civic ini cukup tinggi. Target penjualannya pun meningkat beberapa kali lipat, menjadi 1.500 unit per bulan. Karakter konsumennya juga semakin beragam, dimulai usia 30 hingga 40 tahun dengan beragam pekerjaan.

“Kami yakin Civic ini dapat membangkitkan kesenangan masyarakat Indonesia terhadap sedan, jadi kalian menargetkan penjualan cukup tinggi dibandingkan model sebelumnya,” kata Jonfis.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Civic Turbo Membuat Sedan Kembali Menggeliat

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok -Semakin besarnya segmen SUV membuat berbagai pabrikan otomotif di Indonesia ingin lebih bermain didalamnya. Lalu bagaimana dengan Isuzu? Memang selama ini Isuzu seakan tenang, dan…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Memodifikasi kendaraan , khususnya roda dua, bukan cuma dapat dinikmati pada ketika terang atau siang hari, tapi juga malam hari. Seperti salah…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Anak perusahaan Nissan, Datsun resmi memperkenalkan Datsun red-Go di India. Mobil ini menjadi mobil ketiga buat portofolio Datsun selama beberapa tahun terkahir setelah Datsun…