Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Civic Mesin 1.5-L Turbo Tepergok Diuji Di Jalanan

Selasa, Februari 16th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh tepergok sedang diuji di jalanan penting Bangkok, Thailand. Kabarnya, itu adalah Civic bermesin 1.5-liter turbo buat pasar ASEAN dan Thailand menjadi negara pertama yg meluncurkannya, akhir tahun ini.

Saat pengujian di jalanan umum, Civic model terbaru ini tak diselimuti selubung hitam, tapi cuma ditutup stiker berwarna putih dibeberapa bagian. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Selasa (16/2/2016).

Dilihat dari foto yg beredar, eksterior Civic generasi kesepuluh ini pada sistem pencahayaan telah dilengkapi LED sehingga kelihatan lebih modern. Sementara interiornya belum mampu terungkap, tapi dipastikan tak jauh berbeda dengan Civic buat pasar Amerika Utara.

Mesin 1.5-liter turbo yg digendongnya itu diklaim bisa menghasilkan tenaga 174 tk dan torsi 187 Nm. Kemungkinan besar, jantung pacu tersebut dikawinkan dengan continuously variable transmission (CVT).

Tak cuma itu, Honda juga sudah menyematkan beragam fitur canggih, seperti power front row seats, dual-zone automatic climate control system, Adaptive Cruise Control dan Display Audio infotainment system with Apple CarPlay and Android Auto smartphone dengan layar tujuh inci.

Secara dimensi, dipastikan masih sama dengan generasi sebelumnya, merupakan panjang 4.630mm, lebar 1.798 mm dan tinggi 1.415 mm, serta jarak sumbu roda 2.700mm.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Civic Mesin 1.5-L Turbo Tepergok Diuji Di Jalanan

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jok NMAX bawaan Yamaha telah cukup membuat pengendaranya merasa nyaman ketika berkendara. Tetapi, ada saja konsumen yg ingin tampil beda dengan pengguna…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Volkswagen akhirnya menghentikan produksi Phaeton setelah 15 tahun masuk dalam jajaran mobil pabrikan mereka. Dikabarkan penghentian produksi Phaeton karena VW tengah menyiapkan versi terbaru dari…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah mengambil keputusan bagi mundur dari semua operasi di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Langkah itu diambil karena,…