ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda Civic Coupe Siap Turun Balap Reli

Kamis, Maret 24th 2016.

California -Honda Civic Coupe mulai mengikuti ajang balap Red Bull Global Rallycross tahun ini. Ciciv Coupe itu sudah diseting hingga memiliki tenaga 600 daya kuda.

Dilansir Autoguide, Kamis (24/3/2016), Honda baru saja launching livery balap pada Civic Coupe. Mobil balap Civic Red Bull Global Rallycross dikembangkan bersama dengan Red Bull dan tim balap Olsbergs MSE.

Mobil balap Honda itu memiliki tenaga hingga 600 daya kuda. Akselerasi dari 0-96 km/jam cuma butuh 1,9 detik.

Nantinya, Civic Coupe ini bakal melompat hingga ketinggian 70 kaki (sekitar 21 meter) di ajang balap ini. Civic Coupe reli ini mulai melakoni debutnya pada 21 dan 22 Mei mendatang.

“Kami tak mulai menyarankan pelanggan kita bagi melompat 70 kaki di jalan, tetapi kalian mulai memakai platform ini buat memberitahu kepada orang banyak tentang segala teknologi dan kemampuan performa luar biasa dari Civic Coupe terbaru,” kata National Advertising Manager Honda Motor Amerika, Nick Lee.

Joki yg menunggangi Honda Civic Red Bull GRC 2016 ini adalah Sebastian Eriksson dan Joni Wiman. Wiman sudah memenangkan Global Rallycross Championship 2014 sementara Eriksson berhasil menempati posisi kedua pada tahun lalu.

Foto: Honda
Foto: Honda

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Civic Coupe Siap Turun Balap Reli

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif – Wanita-wanita terbaik Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 telah selesai melalui proses penjurian. Pengumuman pemenang Miss Motor Show diumumkan…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Banda Aceh – 7 Unit mobil VW Kodok terparkir rapi di markas Polisi Militer Kodam Iskandar Muda (Pomdam IM) di Banda Aceh. Meski mobil tergolong tua,…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Ya, kalian tidak dapat memungkiri bahwa Ferrari 599 GTB adalah salah sesuatu mobil paling eksotis di bumi ini. Namun Anda pasti tahu bahwa harga pun…