Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Civic Coupe Siap Turun Balap Reli

Kamis, Maret 24th 2016.

California -Honda Civic Coupe mulai mengikuti ajang balap Red Bull Global Rallycross tahun ini. Ciciv Coupe itu sudah diseting hingga memiliki tenaga 600 daya kuda.

Dilansir Autoguide, Kamis (24/3/2016), Honda baru saja launching livery balap pada Civic Coupe. Mobil balap Civic Red Bull Global Rallycross dikembangkan bersama dengan Red Bull dan tim balap Olsbergs MSE.

Mobil balap Honda itu memiliki tenaga hingga 600 daya kuda. Akselerasi dari 0-96 km/jam cuma butuh 1,9 detik.

Nantinya, Civic Coupe ini bakal melompat hingga ketinggian 70 kaki (sekitar 21 meter) di ajang balap ini. Civic Coupe reli ini mulai melakoni debutnya pada 21 dan 22 Mei mendatang.

“Kami tak mulai menyarankan pelanggan kita bagi melompat 70 kaki di jalan, tetapi kalian mulai memakai platform ini buat memberitahu kepada orang banyak tentang segala teknologi dan kemampuan performa luar biasa dari Civic Coupe terbaru,” kata National Advertising Manager Honda Motor Amerika, Nick Lee.

Joki yg menunggangi Honda Civic Red Bull GRC 2016 ini adalah Sebastian Eriksson dan Joni Wiman. Wiman sudah memenangkan Global Rallycross Championship 2014 sementara Eriksson berhasil menempati posisi kedua pada tahun lalu.

Foto: Honda
Foto: Honda

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Civic Coupe Siap Turun Balap Reli

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah mobil Ferrari Enzo tahun 2006 dahulu mengalami kecelakaan mengerikan yg membuatnya terbelah menjadi dua. Nyaris tidak berbentuk. Namun baru-baru ini mobil tersebut sudah diperbaiki…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta menjadi buah bibir selama ajang Indonesia Internatioal Motor Show (IIMS) 2016 yg berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Captain seat di kabin mobil mengangkat nuansa mewah. Namun, ada konsekuensi yg mesti diingat. Satu hal yg dikorbankan adalah fungsionalitas kabin. Sesuai namanya,…