Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda CBR500R Tambah Line Up Moge Honda

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta -Honda menghadirkan moge anyar Honda CBR500R. Tampilan motor didesain ulang dengan garis yg lebih agresif dan performa yg lebih agresif.

Hadirnya CBR500R dijelaskan Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma karena banyaknya permintaan konsumen Indonesia terhadap model tersebut.

“Khusus model CBR500R, kalian sudah menerima banyak permintaan dari konsumen agar model ini diperkenalkan di Indonesia buat konsumen yg mendambakan pengendalian sempurna dan desain supersport yg agresif,” kata Toshiyuki Inuma, Jumat (26/2/2016).

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini kalian menetapkan buat memperkenalkan CBR500R versi terbaru di tanah air,” lanjutnya.

Tampilan Honda CBR500R menghadirkan bentuk yg lebih aerodinamis bagi melesat dengan sempurna. Ditambah lampu depan dan belakang memakai teknologi LED yg tidak mengurangi kesan tampilan premium.

Moge terbaru Honda tersebut mengadopsi DNA dari CBR1000RR yg memiliki garis bodi berkarakter sporti dengan desain supersport yg agresif. Mesin  8-valve liquid-cooled parallel twin menjadi jantung dari CBR500R yg bisa menghasilkan layout buat memberikan keseimbangan sempurna.

Proporsi segitiga crankshaft, main shaft, dan countershaft didukung banyak dari struktur dalam yg mengadopsi CBR600RR dan CBR1000RR. Honda CBR500R hadir dalam beberapa pilihan warna merupakan Gunpowder Black dan Millenium Red yg dibanderol dengan harga Rp 144 juta on-the-road Jakarta.

Kehadiran big bike tersebut melengkapi jajaran varian CBR lainnya yg memiliki tampilan baru merupakan CB500F, CB500X ABS, dan CB650F ABS.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda CBR500R Tambah Line Up Moge Honda

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Washington, KompasOtomotif – Saat Indonesia masih belum tergerak memiliki uji tabrak kendaraan, di Amerika Serikat (AS) rating lima bintang yg menjadi standarisasi keamanan paling top…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kompetisi Reli Dakar 2016 sudah dimulai tanggal 3 Januari, dan mulai berlangsung hingga 16 Januari 2016. Hino kembali turut serta bagi memperlihatkan kemampuan truknya dalam…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sebagai salah sesuatu pabrikan mobil terbesar di India, tidak heran seandainya model kendaraan yg ditampilkan Tata Motors di Delhi Auto Expo 2016 menjadi salah sesuatu…