Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda CB400 Punya ‘Baju’ Baru

Senin, Maret 14th 2016.

Tokyo -Pecinta motor sport Honda CB400 bakal milik pilihan warna terbaru. Pabrikan motor yang berasal Jepang itu menambahkan line-up warna terbaru merupakan Titanium Blade Mettalic dikombinasikan dengan tone warna Candy Prominence Red.

Warna tersebut bakal diaplikasikan bagi CB400 Super Four dan CB400 Super Bol d’Or. Varian dengan warna terbaru itu bakal dirilis pada 18 Maret mendatang.

Motor yg sudah diperkenalkan pada 2011 dahulu itu kini memiliki empat variasi warna. Dua diantaranya yaitu warna single seperti Graphite Black dan Cand Prominence Red. Sementara beberapa lainnya yaitu paduan warna seperti Pearl Sunbeam White dan Titanium Blade Mettalic.

Honda CB400 diperkenalkan sejak 1992. Pada 2011 lalu, perubahan terdapat pada motor tersebut di bagian frame merah yg tidak mengurangi gaya klasik dari motor tua tersebut.

Honda CB400 dengan tampilan warna baru dijual akan Rp 87 juta hingga Rp 104 juta bagi tipe Super Four. Sedangkan bagi model Bol d’Or dipasarkan dengan harga akan Rp 98,1 juta hingga Rp 115 juta.

Motor ini cuma dijual buat pasar Jepang saja.

Foto: Dok. Response

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda CB400 Punya ‘Baju’ Baru

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) menyebut asap atau emisi gas buang kendaraan di Indonesia sudah menyumbang sebesar 13 persen efek rumah kaca, dan laju dampanya…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Windhoek, KompasOtomotif – Pasar Datsun meluas di benua Afrika. Indianautosblog, Selasa (1/12/2015), melaporkan pemberitaan dari Economist Namibia, bahwa hatchback GO sudah meluncur di Namibia. Unit…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berusaha selalu menyegarkan model-model unggulannya di pasar otomotif domestik, salah satunya Terios. Sport utility vehicle (SUV) kompak…