Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Catat Penjualan 3.550 Unit Di IIMS 2016

Senin, April 18th 2016.

Jakarta – Honda meraih penjualan sebanyak 3.550 unit mobil pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016. Pencapaian penjualan tersebut melampaui target 3.000 unit yg ditetapkan Honda buat pameran kali ini.

Kontribusi terbesar bagi penjualan Honda di IIMS 2016 tiba dari model crossover terbarunya, merupakan Honda BR-V. Selain itu, produk-produk unggulan yang lain seperti Honda Mobilio, Honda Brio, dan Honda HR-V juga mencatat penjualan yg baik di ajang pameran otomotif bertaraf internasional ini.

Pada gelaran IIMS 2016, Honda hadir dengan konsep sporty serta menampilkan display sebanyak 23 unit mobil yg terdiri dari versi asli maupun versi aksesoris Modulo yg lebih elegan.

Dalam ajang ini, Honda juga launching banyak produk baru, termasuk New Honda Accord, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS, dan All New Honda Civic Turbo yg baru saja terpilih sebagai Best Car of The Show di IIMS 2016.

Honda juga meraih dua penghargaan lainnya selama ajang IIMS 2016, antara yang lain buat Honda BRV yg terpilih sebagai mobil dengan bahan bakar paling efisien dan mobil dengan performa pengereman terbaik versi majalah Car & Tuning Guide.

Tidak cuma buat produk-produknya, Honda juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Booth by Visitor Choice atau booth terbaik pilihan pengunjung pada ajang IIMS kali ini.

“Kami bersyukur mampu meraih hasil yg sangat positif dari ajang IIMS 2016, kelihatan dari antusiasme yg sangat besar dari konsumen terhadap penjualan produk-produk yg baru diluncurkan maupun produk unggulan Honda lainnya,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, di Jakarta, Senin (18/4/2016).

Menurutnya, penjualan Honda BR-V dan juga Honda HR-V yg sangat baik di ajang ini juga sejalan dengan tren penjualan SUV Honda yg selalu memperlihatkan tren positif di awal tahun ini. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Catat Penjualan 3.550 Unit Di IIMS 2016

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Janji BMW Motorrad (Maxindo Moto Indonesia) memboyong beberapa Skutik bongsor miliknya, C 600 Sport dan C 650 GT, di Indonesia International Motor…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Mabuk ketika di jalan dapat menjadi penghambat dalam sebuah perjalanan. Mungkin dapat ditangani dengan gampang apabila itu kendaraan pribadi. Lantas bagaimana seandainya berada di kendaraan…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Produsen motor mulai mengikuti peraturan pengelompokan SIM C yg ditetapkan pemerintah. Bahkan menurut pabrikan Jepang, Honda, peraturan ini sangat positif. “Untuk SIM C1 (untuk pengendara…