Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Brio Dan Brio Satya Dapatkan Penyegaran

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Selain mengumumkan All New Honda Civic Turbo, di ajang IIMS 2016 Honda Prospect Motor (HPM) juga merilis varian Honda Brio terbaru, yakni New Honda Brio RS. Selain itu, model LCGC Honda Brio Satya juga mendapatkan penyegaran termasuk kehadiran varian anyar dengan transmisi CVT.

“Berbagai perubahan serta varian baru ini semakin melengkapi karakter Honda Brio sebagai sahabat yg paling bisa diandalkan oleh konsumennya,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan konsumen Honda Brio kini memiliki lebih banyak pilihan yg sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

“New Honda Brio RS dirancang buat konsumen muda yg ingin gaya dan performa lebih sporty. Sementara New Honda Brio Satya mulai memberikan nilai lebih buat konsumen yg menginginkan mobil berkualitas dengan efisiensi bahan bakar tinggi, termasuk pilihan transmisi CVT dengan harga yg lebih terjangkau,” jelas Jonfis.

Menurut Jonfis, nilai lebih yg ditawarkan oleh New Honda Brio meliputi desain baru pada Front Bumper, Front Grille, Alloy Wheel, dan Dashboard.

Selain itu, terdapat penambahan berbagai fitur seperti sistem audio yg baru, Steering Switch Audio, Auto Door Lock, Side Under Spoiler, LED High Mount Stop Lamp, Projector Headlamp, transmisi CVT serta sistem pengereman ABS.

Seluruh varian New Honda Brio didukung oleh mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya. Mesin New Honda Brio menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Kini performa berkendara yg dinamis namun tetap efisien pada New Honda Brio Satya juga sudah didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yg pertama di kelasnya.

New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya masing-masing tersedia dalam enam pilihan warna merupakan Brilliant Spoty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, Taffeta White, Passion Red Pearl (khusus New Honda Brio RS), dan Rallye Red (khusus New Honda Brio Satya).

Berikut spesifikasi dari masing-masing varian:

– New Honda Brio Satya S M/T

Tipe ini sudah dilengkapi dengan desain Front Bumper dan Front Grille yg baru, Chrome Front Grille, desain 14″ Alloy Wheel baru, Stylish Tailgate Spoiler, Body Color Door Handle, dan Body Color Door Mirror.

Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Ivory Interior color, ECO Indicator, Double Din CD Audio System, Digital A/C, Day/Night Rear View Mirror, Tilt Steering, dan Power Door Mirror.

Seluruh kaca Honda Brio juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yg berfungsi bagi menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yg masuk ke dalam kabin.

Dari sisi keselamatan, tipe ini sudah memiliki standar fitur yg lengkap termasuk G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Keyless Entry, dan Immobilizer.

– New Honda Brio Satya E M/T dan E CVT

Tipe ini memiliki segala fitur dari tipe S M/T, dengan tambahan di bagian eksterior berupa Front Fog Lamp, dan Rear Wiper. Selain itu tipe ini juga sudah dilengkapi dengan Power Door Lock dan Auto Door Lock by Speed.

Untuk transmisi CVT pada tipe ini sudah memakai Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keselamatan ditambah dengan fitur ABS+EBD.

– New Honda Brio RS M/T dan RS CVT

Tipe ini memiliki seluruh fitur dari New Honda Brio Satya tipe E M/T dan CVT dengan tambahan Side Under Spoiler, Projector Headlamp with LED Light Guide, Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, Rear Glass Garnish, Side Sill Garnish, 15″ Alloy Wheel, dan RS Emblem.

Sementara di bagian interior, tipe ini memakai Black Interior Color with Orange Stitch, 6.2″ Touchscreen Audio Video System yang bisa digunakan buat menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, USB serta bisa juga terhubung dengan iPod dan iPhone serta Tweeter Speakers yg membuat kualitas audio lebih berkarakter.

Berikut banderol harga dari masing-masing varian:

– New Brio Satya S M/T: Rp129,6 juta
– New Brio Satya E M/T: Rp134,6 juta
– New Brio Satya E CVT: Rp149,6 juta
– New Brio RS M/T: Rp159,7 juta
– New Brio RS CVT: Rp174,7 juta. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Brio Dan Brio Satya Dapatkan Penyegaran

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Memasuki musim balap 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) menerapkan sistem rekrutmen pebalap baru buat memperkuat tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT). Serangkaian tes…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 setidaknya sebagai tempat kelahiran empat model baru, merupakan All-New Civic Turbo,…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Akibat terungkapnya skandal pengujian mesin diesel yg membawa dampak finansial, manajemen Volkswagen (VW), kini menetapkan buat tak lagi memakai slogan Das Auto. Kabarnya, slogan baru…