ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Bocorkan Sosok Civic “Hatchback”

Selasa, Maret 1st 2016.


Tokyo, KompasOtomotif
– Sebelum debut di Geneva Motor Show, lusa (3/3/2016), Honda lebih dahulu membocorkan sosok prototipe Civic versi hatchback di internet. Wujudnya tak lagi berupa teaser, tapi telah utuh akan dari tampilan wajah sampai buritan.

Gambar yg beredar di internet menunjukan bahwa tampilan Civic hatchback itu terkesan sporty. Lampu depan kelihatan telah memakai LED dan memiliki bemper dengan airdam  besar di kedua sisi, serta gril yg modern.

Lampu belakang juga telah memakai LED yg dibuat seperti menyatu dengan spoiler. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Selasa (1/3/2016).

Carscoops Honda Civic Hatchback dari tampak belakang

Kabarnya, Civic hatchback baru mau dipasarkan Honda mulai 2017 dan menjadi tipe ketiga, setelah sebelumnya berwujud sedan dan coupe. Jantung pacunya diinformasikan mulai memakai mesin bensin 1.0-liter VTEC turbo baru, tiga silinder, serta ada juga pilihan 1.5-liter VTEC Turbo empat silinder.

Mesin 1.0-liter turbo diklaim bisa menghasilkan tenaga 127 tk dan torsi 201 Nm serta memiliki kadar emisi C02 99 g/km.

Civic hatchback mulai jadi fokus penting Honda pada Geneva Motor Show 2016. Tetapi selain itu, Honda juga bakal memperlihatkan model lain, seperti debut Eropa Clarity Fuel Cell Vehicle (FCV), NSX terbaru, konsep Jazz yg disebut Keenlight, dan sepeda motor terbaru CRF1000L Africa Twin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Bocorkan Sosok Civic “Hatchback”

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Singaraja, KompasOtomotif – Semua tipe All-New Innova kini dilengkapi dengan beberapa pilihan mode berkendara tambahan, Eco dan Power. Fitur ini yaitu jawaban pengembangan pada generasi…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mungkin saja mobil ini sedang jalan-jalan sambil ngetest mesin. Bugatti Chiron yg sudah dikonfirmasi keberadaannya, belakangan ini muncul menampakkan diri. Padahal mobil ini diproyeksikan bagi…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Oyama -Menghabiskan waktu bermain game semasa kecil, mungkin menjadi hal yg biasa untuk anak-anak. Namun siapa sangka, hal yg dimainkan sejak kecil mampu menjadi kenyataan. Hal…