Hubungi Kami SMS whatsapp
Honda Bikin Konsep Jazz Racing - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Honda Bikin Konsep Jazz Racing

Sabtu, Februari 6th 2016.

New Delhi -Honda Motor di India memperkenalkan konsep Honda Jazz Racing di gelaran Auto Expo 2016 yg berlangsung di New Delhi, India. Konsep mobil itu disebut-sebut cuma mulai dijadikan mobil atraksi.

Seperti dilaporkan,Indianautosblog, Jumat (5/2/2016), hatchback itu dilengkapi body kit sporty, kait towing pada bumper depan, strip vinyl merah pada bagian bodi.

Honda juga melengkapinya dengan pelek alloy lima palang yg dipadu ban Bridgestone Potenza, splitter depan, aksen serap karbon, sayap belakang, serta pipa knalpot tunggal.

Pada bagian kabin, aura sport ditonjolkan dengan mencopot jok bagian belakang. Sedangkan jok depan diganti dengan jok balap besutan Recaro.

Begitu pun dengan lingkar kemudi bawaan pabrik, diganti dengan lingkar kemudi racing besutan Momo. Untuk tidak mengurangi kesan mewah, lingkar kemudi ini dibalut lembaran kulit Alcantara.

Kesan sebagai mobil sport semakin kuat dengan hadirnya roll cage sebagai perlindungan, Namun, buat mesin, Honda masih mempertahankan mesin lama dengan beberapa varian.

Varian pertama bermesin 1.500 cc i-DTEC yg menyemburkan tenaga hingga 99 bhp. Penyaluran tenaga ke roda memakai transmisi manual 6 tingkat percepatan.

Varian kedua, 1.200 cc i-VTEC yg bertenaga 90 bhp. Untuk varian ini Honda menawarkan beberapa tipe transmisi yakni manual  5 tingkat percepatan dan otomatis CVT.

Jika Otolovers ingat, Honda Indonesia juga pernah merilis Jazz versi racing ini. Modelnya memang sedikit beda, dengan warna merah putih. Mobil turun di ajang Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC)
 

Foto: indianautosblog

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Bikin Konsep Jazz Racing

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Percaya atau tidak, tetapi seorang amatiran bisa membangun sebuah mobil kemudi otomatis. Seperti apa? Bloomberg melansir, seorang peretas bernama George Hotz membangun sebuah…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mini Clubman terbaru resmi dijual di Indonesia dalam beberapa pilihan tipe, Cooper dan Cooper S. Keduanya, berurutan dibanderol masing-masing Rp 699 juta…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Produsen mobil India, Tata Motors, menyampaikan bahwa mereka mulai langsung mengganti nama city car terbarunya yakni Tata Zica. Perubahan nama itu karena persoalan…