Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda BeAT Catat Rekor Penjualan 10 Juta Unit

Jumat, Maret 11th 2016.

Jakarta – Sejak pertama kali meluncur pada 2008 silam, Honda BeAT sukses membukukan rekor penjualan sebanyak 10.116.299 unit.

Pihak Astra Honda Motor (AHM), selaku produsen Honda BeAT pun mengklaim, rekor ini yaitu penjualan terbesar dari seluruh varian matic Honda di dunia.

“Ini memotivasi kalian bagi terus berupaya memenuhi keinginan generasi muda dengan tetap menghadirkan karakter kuat Honda BeAT yg berdesain stylish, compact, berperforma tinggi, serta irit bahan bakar dan ramah lingkungan,” kata Thomas Wijaya, General Manager Sales Division AHM, dalam informasi tertulisnya, Kamis (10/3/2016).

Menurutnya, Honda BeAT sudah menjadi pilihan penting pecinta motor skutik sejak pertama kali diluncurkan pada 2008 atau selama hampir tujuh tahun kehadirannya di Indonesia.

Sejak awal diluncurkan, penjualannya meningkat dari tahun ke tahun. Pada tujuh bulan di tahun pertama kehadirannya, Honda BeAT terjual 208.490 unit, dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014.

Honda BeAT dikembangkan dengan desain yg menyesuaikan dengan postur rata-rata orang Indonesia dengan fitur terlengkap di kelasnya.

Generasi pertama Honda BeAT berhasil memikat pecinta skutik dengan baik sebelum akhirnya digantikan oleh generasi kedua Honda BeAT yg dirilis pada tahun 2012.

Generasi ketiga dengan mesin generasi terbaru eSP menyempurnakan kehadiran BeAT di kalangan anak muda yg dirilis pada akhir tahun 2014.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, AHM juga tidak mengurangi varian baru dari semula yg cuma sesuatu varian. Honda BeAT ketika ini memiliki beberapa varian merupakan All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP.

Tak cuma di pasar dalam negeri, berbagai keunggulan desain dan performa yg diusung produk ini juga diminati pasar motor di ASEAN. Sejak Mei 2015 hingga akhir tahun lalu, model ini sudah diekspor ke negara yang lain merupakan Filipina sebanyak 18.496 unit. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda BeAT Catat Rekor Penjualan 10 Juta Unit

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tidak sedikit para pengendara baik motor dan mobil memaksakan diri menerobos jalanan saat banjir. Setelah itu, pengendara wajib membersihkan bagian motor, tidak terkecuali suspensi. Apa…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Chicago -Semakin ketatnya peraturan emisi gas buang, tak menutup kemungkinan mulai membuat hybrid mulai semakin dipilih konsumen. Sadar mulai hal itu, produsen yang berasal Korea KIA…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah menetapkan bagi menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) macam premium sebesar Rp 500/liter dari Rp 6.950 menjadi Rp 6.450/liter. Harga solar juga turun. Demikian…