Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Banderol CBR150R Mulai Rp 32,5 Juta

Minggu, Februari 14th 2016.

Bogor -Honda baru saja merilis CBR150R dengan tampilan baru. Motor ini ditawarkan dalam tampilan versi reguler dan livery ala motor balap. Dengan varian tersebut dibanderol akan Rp 32,5 – 33,3 juta.

Jika melihat harga CBR150R sebelumnya, ada kenaikan Rp 3 juta.

“Target penjualan 7.000 unit per bulan,” ucap Deputi General Manager Marketing PT AHM, Thomas Wijaya di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Dengan konsep Total Control, CBR150R versi terbaru itu mengusung sasis dan mesin terbaru. “Fitur baru yg diberikan ini yaitu fitur racing yg sesungguhnya,” kata Executive Vice President PT AHM, Johanes Loman, di Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Menurut Loman, mesin yg diusung motor ini yaitu mesin baru 150 DOHC,yang dilengkapi dengan sasis baru yg berbobot lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yg lebih baik. “Artinya, lebih ergonomis, dan pusat gravitasi yg lebih stabil,” papar Loman.

Konsep itu diwujudkan dalam rupa sisi depan yg lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan yg lebih bebas buat pengendara. Walhasil, pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan.

Sementara desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yg lebih ramping. Tampilan itu dilengkapi indikator digital yg gampang dibaca atau dilihat. Sedangkan aeroplane fuel cap dibuat dengan kesan racing yg agresif.

“Dengan segala ubahan itu selain tampilan yg lebih baik, juga mebutnya gampang dipakai bermanuver,” kata Loman

Thomas menyebut versi anyar ini seperti motor di Ghost Rider. Soalnya, kata dia, dengan ubahan tersebut maka antara motor dengan pengendaranya seolah menyatu. “Ini dikarenakan total control tersebut,” paparnya.

Foto: Welovehonda
Foto: Arif Arianto

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Banderol CBR150R Mulai Rp 32,5 Juta

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masih dalam nuansa meriahnya launching Suzuki All New Satria F150 di Sentul International Circuit, 16 Februari 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Texas, KompasOtomotif – Tukang Ledeng yang berasal Texas, Mark Oberholtzer, kaget karena ponsel pribadinya tiba-tiba mendapat “1.000 panggilan”. Ternyata setelah diusut ia mendapat “promosi gratis”…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian memfasilitasi kerjasama antara PT Krakatau Steel dengan perusahaan Jepang, Nippon Steel and Sumitomo Metal Corporation bagi memproduksi baja untuk industri otomotif.…