Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda All-New Jazz ”Rasa Sirkuit”

Jumat, Februari 5th 2016.

Greater Noida, KompasOtomotif – Honda Cars India memperlihatkan konsep balap yg dibenamkan pada Jazz, memanfaatkan ajang Auto Expo 2016 di Greater Noida, India, akan Rabu (3/2/2016). Seperti pameran otomotif pada umumnya, konsep ini dipajang bagi memberi inspirasi.

Honda Jazz Racing Concept telah dilengkapi dengan body kit lengkap. Tampak bemper depan dirombak total dengan rumah lampu kabut lebih besar. Ada pengait bagi towing di depan, stiker garis merah, mengalir sampai belakang diakhiri dengan spoiler.

Melengkapi rasa balapnya, konsep ini juga milik pipa gas buang khas dengan lubang lebih besar. Suspensi dibikin rendah, dulu ban diganti versi balap punya Bridgestone tipe Potenza, membungkus pelek alloy lima palang yg sangat sporty.

indianautosblog Bagian belakang, sporty dengan spoiler dan bemper khas.

Di dalam, telah pasti tampak lebih kosong. Jok belakang dan trim di sekitarnya dicopot. Jok depan diganti dengan bangku balap Recaro (bucket seat). Lingkar kemudi standar digantikan merek Momo yg berlapis Alcantara. Roll cage alias besi-besi pelindung telah terpasang.

Sebagai konsep, detail spesifikasi mesin belum diungkap sebenarnya. Namun Jazz di India diketahui pakai mesin 1.500 cc diesel yg bertenaga 98 tk didukung girboks 6-percepatan. Ada juga mesin 1.200 cc i-VTEC bertenaga 89 tk dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda All-New Jazz ”Rasa Sirkuit”

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Geneva Motor Show bakal makin meriah. Soalnya Honda telah mengumumkan mulai melahirkan konsep Honda Civic hatchback lima pintu terbaru. Dalam Leftlanenews, Jumat (12/2/2016), Honda memastikan…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan beredar luas dengan cepat. CEO Lamborghini – Stephan Winkelmann dikabarkan meninggalkan perusahaan bagi bergabung dengan Audi, sepertiyang dikutip dari Auto…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – Melemahnya sektor ekonomi melumpuhkan industri otomotif, namun paling terkena dampaknya adalah pembuat komponen. Tidak banyak yg dapat dikerjakan kecuali melakukan efisiensi di…