Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda “All New” Civic Meluncur Akhir Pekan Ini

Senin, Maret 7th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Thailand bakal menjadi negara pertama di Asia yg mendapatkan kesempatan menjual Honda All New Civic. Terbukti, Civic generasi kesepuluh ini mulai diluncurkan akhir minggu ini, tepatnya 12 Maret 2016 di Bangkok, Thailand.

Kabar meluncurnya All New Civic ini terdengar setelah Honda Thailand membocorkan melalui teaser video di YouTube dengan durasi 15 detik. Selain tanggal peluncuran, bocoran itu juga menunjukkan sosok All New Civic secara singkat. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Senin (7/3/2016).

Berbeda dengan pasar Amerika Serikat (AS), small sedan Honda itu di Thailand menggendong mesin lebih kecil, merupakan 1.8-liter N/A i-VTEC. Menariknya, tetap tersedia mesin 1.5-liter turbo yg bisa menghasilkan tenaga 174 tk pada 5.500 rpm dan torsi 220 Nm dari 1.800 hingga 5.000 rpm.

Sementara itu, transmisi kedua mesin tersebut tersedia beberapa pilihan. Pertama manual enam percepatan dan kedua Continous Variabel Transmission (CVT).

Secara dimensi, All New Civic yg dipasarkan di AS dan Thailand tetap sama, merupakan lebih panjang 70,8 inci (1798 mm), lebar (1798 mm), dan tinggi (1415 mm) serta jarak sumbu roda (wheelbase) 2700 mm.

Reka ulang sedan kecil ini disebut sebagai proyek pengembangan mobil baru paling ambisius yg pernah dilakukan Honda. Semua hal berubah, akan dari arsitektur, interior yg lebih lapang, bodi membesar, dan tambahan fitur terkini, Honda Sensing.

Ada beberapa pilihan bodi, merupakan sedan dan kupe. Selain itu Honda juga bakal menawarkan model Type R dengan mesin 2.0L turbocharger.

Lantas, bagaimana dengan pasar Indonesia? Kabarnya PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai meluncurkannya tahun ini, waktu tepatnya HPM belum mampu menginformasikan.

Berikut teaser video Honda All New Civic yg diunggah Honda di YouTube:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda “All New” Civic Meluncur Akhir Pekan Ini

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Chairman Ferrari yg juga CEO Fiat Chrysler Automobiles Sergio Marchionne, menolak tegas mobil listrik dan Sport Utility Vehicle (SUV) bagi mobil Ferrari. Mengutip Leftlanenews, Senin…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jok NMAX bawaan Yamaha telah cukup membuat pengendaranya merasa nyaman ketika berkendara. Tetapi, ada saja konsumen yg ingin tampil beda dengan pengguna…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Audi ingin ikut meramaikan segmen mobil ramah lingkungan dengan teknologi kendaraan sel bahan bakar. Media Jerman melaporkan, Audi mulai menampilkan konsep mobil hidrogen di Detroit…