Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Akan Produksi Africa Twin Di India

Rabu, Februari 3rd 2016.

New Delhi -Motor petualang Honda CRF1000L Africa Twin meramaikan pasar motor 1.000cc di India. Pabrikan berlogo sayap mengepak itu juga ingin memproduksi Africa Twin di India.

Dilansir Motoroids dan Indianautosblog, Rabu (3/2/2016), Honda CRF1000L Africa Twin resmi diluncurkan di Auto Expo 2016 di New Delhi, India. Motor ini mulai menjadi motor besar kedua Honda yg dirakit di India setelah Honda CBR650F.

Honda CRF1000L Africa Twin diklaim menjadi motor petualang sesungguhnya. Motor ini hadir dengan mesin kuat dan sasis dinamis yg bersiap menjelajah medan apa pun.

Lampu depan ganda pada Africa Twin menghiasi bagian depan motor. Tangki besar dengan kapasitas 18,8 liter, ditambah dengan efisiensi bahan bakar mesin, diklaim membuat motor ini bisa menjelajah jarak hingga 400 km.

CRF1000L Africa Twin mengusung mesin SOHC parallel twin 998cc dengan memakai Unicam empat katup bagi dimensi keseluruhan yg kompak. Gearbox manual enam percepatan memakai desain shift-cam yg sama dengan CRF250R/450R dan dilengkapi dengan assist slipper clutch. Di dua negara, motor ini juga ditawarkan dengan pilihan transmisi Dual Clutch Transmission (DCT).

Fitur standar meliputi ABS dan traction control. Motor ini juga telah dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Akan Produksi Africa Twin Di India

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Land Rover menetapkan bagi mengakhiri peran LR4, dan bersiap menggantinya dengan memperkenalkan model terbaru yg lebih keren. Benar saja Land Rover segera tancap gas. Land…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Untuk mengedukasi masyarakat, khususnya pelajar, tentang cara membuat mobil, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuat program khusus Experience How to Make a Car.  Program kunjungan…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir bulan dulu Toyota Motor Corporation (TMC) sudah mengungkap rencana pembelian semua sisa saham kepemilikan Daihatsu Motor Company (DMC) senilai Rp 41,1…