Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Accord Ganti Tampang

Kamis, Maret 24th 2016.

Bangkok – Honda New Accord resmi diperkenalkan di ajang Bangkok Motor Show 2016. Tampilan lebih segar pun tersaji baik pada tampilan ekterior maupun interior.

Tampilan Honda New Accord dinilai lebih sporty dan lebih memperlihatkan karakternya. Sebut saja pada tampilan lampu yg kini lebih tajam bersama gril krom tepat berada di bagian tengah dengan logo Honda yg lebih ditonjolkan.

Tampilan pelek juga kelihatan lebih kokoh, begitu juga dengan garis tubuh yg kini lebih mewah hingga buritan.

“Accord juga memiliki tampilan baru. Kini lebih mewah dan lebih memperlihatkan dirinya sebagai salah sesuatu sedan premium terbaik,” ujar salah sesuatu sales promotion girl ketika ditemui detikOto di arena Bangkok International Motor Show 2016 di Bangkok, Thailand.

Begitu juga dengan tampilan interior, dirinya menjelaskan New Accord kali ini memiliki kenyamanan lebih dengan interior yg lebih lapang. Selain itu berbagai fitur keselamatan juga lebih ditonjolkan agar si pengendara ataupun penumpang dalam kabin mampu merasa lebih nyaman dan aman ketika berkendara.

Soal mesin, tenaga penjual itu menuturkan, beberapa pilihan mesin bensin disediakan Honda. Adapun pilihan mesin itu adalah mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC, 4 silinder, 16 valve. Mesin ini dikatakan mampu menyemburkan tenaga hingga 174 daya kuda di 6.200 rpm, dan memiliki torsi maksimal mencapai 225 Nm di 4.000 rpm.

Selanjutnya adalah pilihan mesin 2.0 liter SOHC i-VTEC, 4 silinder, 16 valve juga ikut diberikan. Mesin ini mulai bisa memberikan 155 daya kuda di 6.500 rpm, serta torsi mencapai 190 Nm di 4.300 rpm.

“Dan kedua mesin ini mulai dilengkapi dengan transmisi otomatis 5 percepatan,” tambahnya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Accord Ganti Tampang

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Grand Livina butuh bantuan. Sejak 2013, penjualan MPV menengah itu selalu merebah hingga kehilangan jabatannya sebagai tulang punggung penting Nissan Motor…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengaku telah meminta kepada prinsipal, Hyundai Motor Company (HMC), agar tidak mengurangi model rakitan lokal. HMI butuh bisnis…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Deretan mobil sedan mewah di harga Rp 400 juta sampai Rp 1 miliar, dapat jadi pilihan buat masyarakat yg cukup milik kocek…