Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda: 2016 Adalah Tahunnya SUV

Rabu, Januari 20th 2016.

Jakarta -Peningkatan penjualan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) sangat signifikan. Tak cuma di Indonesia, dua negara pun segmen SUV tengah booming.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy percaya, segmen SUV di tahun ini makin booming. Tak heran, Honda juga launching crossover 7 penumpang, Honda BR-V.

“Kami merasa kalau tahun ini adalah tahunnya SUV. Akan banyak perbincangan terhadap SUV,” sebut Jonfis di Sunter, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Dia menyebut, Honda tak mampu memungkiri bahwa segmen SUV tumbuh besar. Dan segmen ini yaitu segmen utama buat Honda.

“Maka dari itu kita terus memunculkan penyegaran-penyegaran produk,” katanya.

Dia mengatakan, segmen SUV lekat dengan Honda. Pertama kali Honda launching SUV CR-V di tahun 2000

“Saat tahun 2000 kami memperkenalkan CR-V itu yaitu milestone penjualan SUV hingga ketika ini. Selama perjalanannya SUV juga berubah dari SUV menjadi crossover SUV,” kata Jonfis.

Jonfis melanjutkan, dari total pejualan segala mobil di Indonesia pada 2015, SUV bisa terjual sebanyak 129.503 atau sekitar 12,5 persen. Dan Honda menjual 46.888 unit atau 36 persen di segmen SUV.

“Maka dari itu Honda launching Honda BR-V,” sebut Jonfis.

Foto: Honda Prospect Motor
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: dok Response
Foto: Rois Jajeli
Foto: Rois Jajeli

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda: 2016 Adalah Tahunnya SUV

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Varese, KompasOtomotif – Pada November 2014 dahulu Daimler sudah mengumumkan pembelian 25 persen saham pabrikan sepeda motor kecil namun legendaris yang berasal Italia, MV Agusta.…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bukan cuma memberi nafas segar merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sport (GES), juga mendatangkan produk baru Scrambler buat pertama kalinya…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda menampilkan konsep motor Light Weight Super Sport di Tokyo Motor Show 2015. Sebelumnya dikabarkan, konsep motor ini adalah cikal bakal kelahiran CBR250RR…