ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Hino Tampilkan Bus Toilet Di JAS 2015

Kamis, Oktober 29th 2015.

Jakarta – Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut ambil bagian dalam ajang perdana Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yg digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 28 Oktober hingga 1 November 2015.

Mengusung tema Drive Your Business Easier, Hino memperlihatkan tiga produk yg berkaitan erat dengan pelayanan terhadap masyarakat di booth mereka seluas 250 m2 di area outdoor JCC.

Ketiga produk tersebut yakni light duty truck Hino Dutro 130 HD dengan body skylift, Hino Dutro 130 MDL sebagai bus toilet, dan medium duty truk Hino 500 Series New Generation Ranger FG 235 sebagai pemadam kebakaran.

“Dengan keikutsertaan Hino dalam pameran Jakarta Auto Show 2015 yg yaitu salah sesuatu barometer pertumbuhan industri otomotif di wilayah Jakarta, membuat kita semakin antusias dan percaya dalam memberikan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jualnya,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Hino Dutro 130 HD dengan body skylift dirancang memakai rangka tebal dan kuat yg dilengkapi inner reinforcement, keling penguat, dan desain cross member baru tanpa lubang bagi tidak mengurangi kekokohan. Unit ini mampu digunakan buat perbaikan dan perawatan lampu jalan.

Sementara Hino Dutro 130 MDL yaitu kendaraan dengan panjang sasis 6.646mm yg dikemas menjadi bus toilet buat melayani masyarakat mulai kebutuhan toilet bersih dan sehat.

Sedangkan Hino 500 Series New Generation Ranger FG 235 JJ tampil dengan bodi pemadam kebakaran yg kuat dan tangguh buat melayani masyarakat dalam menangani musibah kebakaran.

“Tema Drive Your Business Easier dipilih karena didasari oleh filosofi Total Support, merupakan Hino mengembangkan produk terbaik yg sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yg handal bagi memberikan keuntungan yg maksimal buat pelanggan dengan masa operasional 100% dan minimum operasional cost,” pungkas Santiko.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Hino Tampilkan Bus Toilet Di JAS 2015

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura -BMW Group Asia launching MINI Clubman terbaru di Singapura hari ini, Jumat (5/2/2016). Setelah Singapura, akankah MINI launching New Clubman di Indonesia dalam waktu dekat? Sayang,…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Montreal, KompasOtomotif – Nissan Kanada milik cara menyenangkan menghabiskan waktu pada musim salju tahun ini. Pada Montreal International Auto Show 2016, Nissan memperkenalkan Rouge (X-Trail…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mau secanggih apa alat pengaman ganda pada kendaraan, maling terus milik cara bagi mengakalinya. Namun setidaknya, dengan memasang ”kunci ganda”, para pencuri…