ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Hino Rawat Truk Sampah Pemrov DKI Jakarta

Minggu, Desember 13th 2015.

Jakarta -PT Hino Motor Sales Indonesia melakukan perawatan armada truk sampah punya Dinas Kebersihan provinsi DKI Jakarta. Perawatan dikerjakan di Kantor Dinas Kebersihan, Jl. Mandala V No. 67, Cililitan Besar, Jakarta 11 Desember 2015 lalu.

Acara ini dihadiri oleh  Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Isnawa Adji, Direktur Penjualan & Promosi HMSI Santiko Wardoyo dan Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI  Irwan Supriyono,.

“Layanan kontrak service ini dikerjakan agar armada truk sampah Pemprov DKI tetap dalam kondisi baik dan prima ketika dioperasikan dalam menangani sampah warga Ibukota,” ujar Hino dalam siaran pers, Minggu (13/12/2015).

Saat ini sebanyak 800 unit armada truk sampah Hino dimiliki Dinas Kebersihan DKI Jakarta, guna menciptakan Jakarta baru kota modern yg bersih dengan masyarakat berbudaya bersih dan pelayanan publik yg prima.

“Melalui layanan kontrak service ini juga sebagai wujud dukungan Hino sepenuhnya kepada masyarakat dan pemerintah buat menolong menciptakan lingkungan yg bersih, sehat dan terbebas dari penyakit melalui kontribusi truk yg prima dan optimal dalam mengangkut sampah ke tempat pembuangan akhir,” ujar Santiko Wardoyo.

Dengan layanan kontrak service, Hino memberikan perawatan secara berkala dengan jadwal yg teratur, dan dikerjakan oleh mekanik terlatih dan berkualitas serta peralatan yg lengkap, dan memberikan jaminan ketersediaan penggunaan suku cadang asli Hino. Selain itu, Hino juga memberikan perbaikan yg bisa dikerjakan di lokasi truk sampah berada.

“Melalui layanan kontrak service, kalian berharap mampu menolong operasional Dinas Kebersihan dalam menjaga truknya tetap terawat dan dalam keadaan yg baik,dan dapat beroperasi secara maksimal sehingga tercipta lingkungan yg bersih dan nyaman untuk masyarakat bisa selalu terjaga,” Tutup Irwan Supriyono.

 

Foto: Hino
Foto: Hino
Foto: Hino
Foto: Hino
Foto: Hino

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Hino Rawat Truk Sampah Pemrov DKI Jakarta

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengangkut barang berat memakai truk atau pikap mungkin telah biasa. Yang tak biasa adalah mengangkutnya dengan memakai mobil super. Jarang memang orang yg memakai mobil…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

California – Lexus launching salah sesuatu mobil seri NX crossover mereka dengan ban yg memakai pahatan es. Seperti apa? CarandDriver melansir, Lexus baru saja launching…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – Kepala brand global Volkswagen (VW) Herbert Diess, mengaku masih percaya bahwa perusahaannya mampu mencapai kesepakatan dengan pihak regulator AS bagi menyesuaikan sekitar…