Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Hey, Kamu! Ikutan Lomba Bareng Toyota Sienta, Yuk!

Minggu, April 17th 2016.

Setelah launching mobil terbaru Toyota Sienta di event Indonesia International Motors Show (IIMS) 2016, Kamis (7/4) minggu lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) launching microsite, yakni mysienta.com.

Microsite ini dibuat bagi mengajak para pengunjung booth Toyota di event IIMS 2016 berpartisipasi dalam dua aktivitas digital. Pengunjung juga berkompetisi dengan memanfaatkan foto, video interior-eksterior, dan aplikasi Sienta dangan tampilan 360 derajat sebagai obyek kreativitas di microsite tersebut. Ada tiga kategori dari lomba tersebut dengan hadiah-hadiah menarik untuk para pemenang.

Anton Jimmi Suwandy, General Manager Marketing Planning PT TAM, menjelaskan situs ini buat memberikan keterangan kelebihan dan keunggulan Toyota Sienta sebagai mobil multi activity vehicle (MAV), tetapi sekaligus memberikan hiburan dan tantangan kreatif buat masyarakat.

“Mysienta.com dengan dua aktivitas digitalnya mampu menolong pelanggan dan masyarakat mendapatkan keterangan yg melebihi ekspektasi mereka tentang Toyota Sienta, yg dapat mendukung berbagai aktiviitas,” ujar Anton, Jumat (15/4).

Oya, terkait lomba Mysienta, lomba mulai ini ditutup pada Minggu, 17 April 2016 jam 23.00 WIB. Kalau kamu pengen ikutan, silakan cek di sini. Jangan sampai kelewatan, ya!Baca juga:
Yuk berkenalan dengan Fitur Dive-in Seat Toyota Sienta
Sienta meluncur di IIMS 2016, ground clearance lebih tinggi dari Jepang
Mengapa Indonesia jadi negara pertama yg produksi Toyota Sienta?
Dibikin di Karawang, Toyota Sienta milik 80 persen komponen lokal
Diperkenalkan di IIMS, Toyota jual seri Sienta akan Rp 230 juta
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Hey, Kamu! Ikutan Lomba Bareng Toyota Sienta, Yuk!

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Menurut data Japan Automobile Dealers Association selama 2015 volume mobil baru di Jepang mencapai 5.046.511 unit, turun dari 2014 sebesar 5.562.888 unit.…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebenarnya, tak ada larangan resmi untuk wanita berbadan beberapa bagi mengemudikan monil. Namun, ada baiknya dihindari karena risikonya sangat tinggi buat sang…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Kehadiran Honda BR-V membuat peta persaingan makin ketat di segmen low SUV. Untuk menganggapi hal ini Daihatsu pun telah menyiapkan senjata yg…