Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Helm Unik Kreasi Penemu Australia Ini Dibanderol Rp 8,84 Juta

Senin, Desember 28th 2015.

Sidney -Seorang penemu yang berasal Australia memciptakan helm dengan teknologi yg memudahkan penggunaan dan lebih aman. Cara menggunakan dan menggunakannya tidak seperti helm yg ada ketika ini, tapi dengan cara membuka-tutup bagian belakang dengan engsel di bagian atas.

Seperti dilaporkan FoxNews, Senin (28/12/2015), dengan model buka-tutup seperti itu, maka helm mulai lebih pas di kepala pemakai. Sehingga tidak cuma nyaman tapi juga aman, karena helm tidak bergoyang ketika pengguna memacu motor dengan cepat.

Tak cuma itu. Penemu helm itu juga mengklaim, pertolongan darurat juga bakal lebih cepat dikerjakan seandainya pengguna mengalami kecelakaan.

Jika selama ini–dengan memakai helm konvensional–proses pelepasan helm kerap menggangu karena prosesnya yg ribet harus menarik helm ke atas, kini hal itu tidak terjadi lagi. Soalnya dengan sekali klik, bagian belakang helm dengan gampang dibuka.

Korban pun tidak mulai kesakitan karena proses pelepasan helm. Sementara penolong juga dengan gampang mampu melepas helm tersebut.

Helm yg dinamai Vozz RS 1.0 itu diklaim juga gampang dipakai atau dilepas oleh penggunanya tanpa harus melepas sarung tangan sekalipun. Beberapa ukuran sesuai dengan ukuran kepala sudah dibuat.

Helm yg disebut sudah mendapatkan persetujuan dari Departemen Transportasi Amerika Serikat melalui sertfikat RS 1.0 DOT itu akan dijual secara oline pada Januari 2016. Bagi peminat dapat menebusnya dengan harga US$ 650 atau sekitar Rp 8,84 juta.

(arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Helm Unik Kreasi Penemu Australia Ini Dibanderol Rp 8,84 Juta

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Yokohama – Salah sesuatu dari empat mobil konsep yg disuguhkan Daihatsu Motor Company (DMC) di Tokyo Motor Show 2015, konsep Daihatsu Tempo dinilai memiliki potensi…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengangkut barang berat memakai truk atau pikap mungkin telah biasa. Yang tak biasa adalah mengangkutnya dengan memakai mobil super. Jarang memang orang yg memakai mobil…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Isuzu Indonesia memang belum resmi memasarkan mesin terbaru MU-X yakni 1.9 liter Ddi. Tapi seandainya diperkenalkan, kira-kira apa yg menjadi pembeda antara mesin MU-X 1.9…