Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Helm Karbon Ini Dilengkapi Camera 360 Derajat

Sabtu, Januari 16th 2016.

New York -Produsen helm Bell mengumumkan produk teranyar mereka. Tidak cuma aman bagi dikendarai, helm buatannya ini juga dijamin dapat merekam segala yg ada di sekeliling Anda.

Soalnya Bell menyelipkan kamera 360 derajat buat merekam seluruh kejadian disekitar Anda ketika berkendara. Seperti dailansir visrodown, Sabtu (16/1/2016).

Selain menyediakan kamera 360 derajat 4k, Helm Bell 360Fly ini juga dapat terhubung melalui bluetooth dan Wi-Fi Connectivity. Sehingga pengendara dapat melakukan live streaming perjalanan Anda atau dapat mentransfer data ke dalam komputer.

Tidak puas, helm ini mulai terhubung dengan GPS sensor buat mengetahui keberadaan pengendara, serta barometer atau altimeter. Namun segala keterangan ini didukung oleh baterai yg dapat bertahan selama 2 jam.

Nah bagi yg menginginkan helm canggih ini, tampaknya harus mengeluarkan kocek yg cukup besar. Karena bagi helm Bell Star carbon-nya sendiri iti dibanderol £ 499.99, sedangkan bagi kamera 360Fly-nya pengendara harus tidak mengurangi uangnya sekitar £ 400. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Helm Karbon Ini Dilengkapi Camera 360 Derajat

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif  – Kabar mulai munculnya pesaing NMAX, dari Astra Honda Motor (AHM) telah disampaikan KompasOtomotif sebelumnya. Informasi ini dapat saja membuat Yamaha bagi pasang…

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Mesin pembakaran dalam yg butuh bahan bakar alam tak tergantikan cepat atau lambat bakal ditinggalkan karena kami tak dapat selalu ketergantungan. Banyak…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Porsche menetapkan bagi menawarkan Macan dengan varian termurah. Untuk Macan entry level ini mesinnya mulai berbeda, dengan mesin 4 silinder. Dilansir inautonews, Jumat, (11/3/2016), memang…